Google Duo – Aplikasi Panggilan Video Dari Google

Google duo adalah aplikasi untuk melakukan panggilan video menggunakan ponsel. Dirilis pada 16 agustus 2016 lalu oleh google.  Kini, aplikasi ini tersedia untuk android dan ios.

Fitur google duo

Google duo memiliki beberapa fitur canggih yang membedakanya dengan aplikasi sejenis. Selain dapat bekerja pada lintas platform, google duo juga telah didukung teknologi web real-time communication (WebRTC).

Loading...

Panggilan grup google duo

Fitur ini memungkinkan untuk melakukan panggilan video dengan melibatkan maksimal 8 orang dalam satu video call grup.

Video call antara android dan ios

Fitur ini memungkinkan untuk video call antara pengguna android dengan pengguna ios. Baik menggunakan ponsel, web maupun tablet. Pengguna tetap dapat terhubung dengan google duo.

Pesan video google duo

Dengan fitur ini pengguna dapat melakukan pesan video, serta dapat menghiasinya dengan efek efek keren.

Mode cahaya rendah google duo

Fitur ini memungkinkan pengguna tetap bisa melakukan video call meski dalam kondisi pencahayaan rendah.

Panggilan suara google duo

Selain dapat melakukan video call, pengguna juga dapat melakukan panggilan suara.

Fungsi dan manfaat google duo

Berikut ini beberapa fungsi dan manfaat google duo

  1. Mudah melakukan panggilan video, pesan, hingga panggilan suara dalam satu aplikasi dan dapat dilakukan di berbagai platform.
  2. Google duo langsung terhubung dengan orang orang yang terdaftar di kontak pengguna. Hanya dengan nomor telepon, pengguna bisa langsung menghubungi pengguna lain yang juga menginstal aplikasi google duo.
  3. Tampilanya sederhana sehingga mudah digunakan. Fokus terhadap pengalaman pengguna dalam menghubungi orang orang terdekat.
  4. Google duo lebih cepat terhubung dan lancar ketika digunakan meski dalam koneksi buruk maupun pencahayaan rendah. Resolusi videonya pun tetap terjaga kualitasnya.
  5. Google duo dapat beralih jaringan secara cerdas dari jaringan ponsel ke wifi dan sebaliknya, tanpa memutus panggilan video maupun panggilan suara.
  6. Dengan aplikasi Google duo, pengguna dapat melihat siapa yang menelpon sebelum menjawabnya.
  7. Google duo memiliki sistem keamanan yang sangat baik, didukung teknologi end to end encrytipon.

Download Google Duo

Pengguna dapat mendownload aplikasi google duo di berbagai platform. Bagi pengguna android, bisa mengunduhnya di tautan Download Google Duo Disini.