Drakorindo – Aplikasi Nonton Film dan Drama Korea

Saat ini banyak sekali pecinta film dan  drama korea, termasuk di tanah air. Bagi sebagian orang, film dan drama korea punya alur cerita menarik yang kerap membuat penontonya larut. Selain itu, para pemain drama korea juga cantik dan ganteng sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Meski kini drama korea masih banyak ditonton di tv maupun di dvd, tidak sedikit pula yang beralih menontonya menggunakan smartphone karena dinilai lebih praktis. Aplagi jika aplikasi ini menawarkan fitur gratis, episode lengkap dan loadingnya cepat, pasti banyak diburu pecinta drama korea.

Saat ini sudah banyak aplikasi di smartphone untuk menonton drama korea favorit dengan menawarkan berbagai layanan. Salah satunya aplikasi drakorindo, yang bisa diunduh gratis di play store bagi pengguna android.

Loading...

Fitur drakorindo

Drakorindo merupakan aplikasi untuk nonton film dan drama korea secara online dengan subtitle indonesia. Aplikasi garapan XYZMedia ini dirilis khusus di smartphone berbasis android pada 26 februari 2019. Di playstore, aplikasi ini mendapatkan rating 3+, dan telah diunduh sebanyak 10 ribu kali. Ukuran file nya hanya 2,6 Mb Sehingga hemat kuota.

Update episode drakorindo

Drakorindo menyajkan fitur episode lengkap yang diupdate setiap hari

Akses lebih cepat dan mudah drakorindo

Fitur drakorindo memudahkan pengguna mengakses drama korea favoritnya dengan lebih cepat. Tampilan aplikasinya yang simpel, sehingga mudah digunakan.

Tanpa iklan drakorindo

Fitur drakor membuat nonton drama korea favorit tanpa gangguan iklan.

Kualitas HD drakorindo

film yang ditayangkan lewat drakorindo telah didukung fitur berkualitas HD dan mendukung fitur auto landscape. Sehingga pengalaman menonton film dan drama korea makin berkualitas.

Fitur terbaru drakorindo

Terdapat fitur fitur terbaru drakorindo yang sudah support android 9 (pie) dan perbaikan bug, juga fitur dialog peringatan jika terjadi file eror.

Selain itu, juga terdapat fitur sinopsis drama perkategori, fitur privasi policy url, fitur navigasi, dan fitur auto report broken link.

Fungsi dan Manfaat drakorindo

Dengan aplikasi drakorindo, kini nonton film dan drama korea lebih mudah dan lengkap dengan satu aplikasi. Pecinta dramakorea juga dapat menonton episode terbaru drama korea favorit yang diupdate setiap hari.

Download Aplikasi Drakorindo

Aplikasi drakorindo dapat didownload gratis di tautan download aplikasi Drakorindo disini.