Harian Nusantara

Tempat Wisata Trawas Mojokerto dan Sekitarnya Yang Wajib Dikunjungi

Wisata & Kuliner 817 View

Wisata Trawas TerbaruMusim liburan akhir tahun sudah di mulai. Jika anda bingung menghabiskan waktu kemana dengan keluarga atau sahabat, bisa mencoba liburan ke jawa timur. Ada banyak kota menarik di jawa timur yang bisa anda kunjungi. Salah satunya ke kota trawas mojokerto.

Kota ini menyimpan berbagai tempat wisata yang menarik. Mulai dari wisata alam hingga wisata sejarahnya. Akan membuat liburan anda semakin seru dan menyenangkan. Apalagi kota trawas berada di kaki gunung arjuni, penanggungan dan welirang, sehingga memiliki suasana yang sejuk. Berikut ini tempat wisata trawas mojokerto dan sekitarnya yang wajib anda kunjungi.

Destinasi Wisata Trawas Terbaik :

Petirtaan Candi Jolotundo.

Pertitaan candi jolotundo merupakan kolam pemandian yang berada di kawasan candi jolotundo. Dulunya kolam ini digunakan sebagai tempat pemandian keluarga kerajaan majapahit dan sudah dibangun sekitar tahun 997 masehi. Disini juga terdapat spot foto yang menarik. Lokasi kolam mini berada di bukit bekal dengan pemandangan alam yang keren. Airnya sangat bersih dan jernih. Bahkan banyak yang percaya, memiliki khasiat menyembuhkan berbagai penyakit. Disekitar kolam juga terdapat bebatuan cantik, yang membuat suasana disini semakin indah. Lokasinya berada di desa seloliman, trawas, mojokerto.

Fresh Green Trawas.

Buat anda pecinta durian, wajib berkunjung ke tempat wisata ini. Freesh green trawas lebih dikenal dengan nama wisata mendem duren. Dari kota mojokerto, ditempuh dalam waktu 3 jam perjalanan. Agrowisata ini menjadi tempat wisata yang tepat menghabiskan waktu bersama keluarga. Pertama kali diresmikan tahun 2012, sampai sekarang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Datanglah ke tempat wisata ini saat musim durian, sehingga anda bisa menikmati durian langsung dari pohonnya. Selain itu anda bisa menikmati buah tropis lainnya. Disini juga terdapat berbagai permainan outbond yang menarik. Lokasinya berada di dusun bantal, desa buyung, kecamatan trawas, mojokerto

Loading...

Duyung Trawas Hill.

Duyung trawas hill termasuk tempat wisata keluarga baru di daerah trawas, mojokerto. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang nyaman. Seperti playground untuk bermain anak-anak, area parker luar, wahana permainan yang bervariasi, mushola, kolam renang, area outbond, mini zoo dan masih banyak lainnya. Disini juga terdapat spot foto yang keren dengan pemandangan alam yang cantik. Ditambah dengan hawa pegunungan yang sejuk, membuat anda betah berlama-lama disini. Lokasinya berada di desa duyung, kecamatan trawas, mojokerto.

Villa Puncak Trawas.

Puncak trawas termasuk tempat wisata yang popular di kota ini. Memberikan keindahan alam pegunungan yang keren. Ditambah dengan banyaknya vila-vila yang memberikan keindahan mempesona. Anda bisa berkunjung ke villa tersebut. Entah untuk menginap atau hanya berenang di kolam renang yang tersedia. Karena banyak villa yang menyediakan fasilitas lengkap. Mulai dari kolam renang, area berkuda, playground dan masih banyak lainnya.

PPLH Seloliman Trawas.

Perjalanan wisata bersama keluarga semakin seru dan menyenangkan, dengan berkunjung ke pusat pendidikan lingkungan hidup (PPLH) atau environmental education centre. Tempat wisata ini buka mulai pukul 8 pagi. Disini anda bisa mengenalkan lingkungan hidup yang baik ke anak-anak. Terutama masalah pengolahan sampah yang benar. Pemandangan alam disini juga sangat indah, menjadi tempat yang cocok untuk bersantai bersama keluarga. Selain itu terdapat fasilitas lainnya. Seperti rumah makan, penginapan, outbond, toilet, dan fasilitas pendukung lainnya. Lokasinya berada di desa seloliman, trawas, mojokerto.

Bumi Perkemahan Dlundung Trawas.

jika anda bingung harus liburan bersama dengan anak-anak, bisa berkunjung ke bumi perkemahan dlundung trawas. Disini anda bisa mengajak anak mengenal alam secara langsung. Dengan mendirikan tenda dan menikmati keindahan alam yang memukau. Ditambah dengan hawa sejuk dan pemandangan yang asri, membuat kita betah berlama disini. Anda juga bisa berkunjung ke air terjun yang berada di sekitar bumi perkemahan. Untuk menuju kesini sangat mudah, bisa menggunakan mobil pribadi atau sepeda motor.

Selain daftar wisata yang ada di kecamatan trawas diatas, tentunya masih banyak tempat yang bisa anda kunjungi. Yang memiliki pesona alam memukau dan membuat liburan semakin seru. Sekian informasi yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat.

Similar Posts:

    None Found

Copyright 2016 - 2019