Cooking Fever – Game Memasak Yang Seru dan Penuh Tantangan

Saat ini game tidak hanya diperuntukkan untuk laki-laki saja namun banyak game yang di khususkan untuk perempuan seperti misalnya game yang berkonsep lucu, boneka, hewan dan game memasak. Salah satu game memasak yang cukup popular dan banyak di unduh oleh para pecinta masak adalah game cooking fever karena dalam game ini anda akan benar-benar di bawa ke dalam dunia masak yang anda inginkan dan di dalamnya terdapat banyak tantangana dan pilihan memasak sesuai dengan yang anda inginkan.

Review Cooking Fever

Game ini telah di unduh oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia dan menjadi game yang cukup popular dan banyak di mainkan oleh mereka yang memiliki hobi memasak sehingga game ini cukup banyak di minati karena selain tidak membosankan, ada banyak tantangan memasak yang di hadapi oleh para pecinta masak tentunya.

Loading...

Fitur Cooking Fever

Banyak pilihan hidangan

Pada game cooking fever ini anda dapat menghidangkan masakan pilihan hingga 400 jenis hidangan dengan menggunakan 150 lebih bahan makanan yang tersedia sehingga anda bisa memasak apapun atau bereksperimen memasak masakan baru sesuai yang anda inginkan.

Lokasi unik

Banyak lokasi memasak yang unik yang di sediakan dalam game ini, seperti misal memasak di kebun, memasak di pantai dan lainnya karena dalam game ini tidak hanya memasak di dapur saja namun bisa memasak di berbagai lokasi.

Banyak level

Banyak level atau tingkatan memasak yang akan anda dapatkan disni bahka hingga 400 level yang mana anda akan menemukan tantangan tersendiri dalam setiap levelnya.

Fungsi dan Manfaat Cooking Fever

Fungsi dan manfaat dari game cooking fever ini adalah dapat melatih ketrampilan serta mengatur waktu dalam memasak meskipun bukan memasak sungguhan hanya virtual namun ketrampilan dan ketepatan waktu sangat di butuhkan disini sehingga untuk yang hobi memasak game ini wajib ada di handphone anda.

Download Cooking Fever

Untuk mengunduhnya anda dapat mengunduh di app store maupun di play store atau anda juga dapat mengunduhnya melalui link berikut download Cooking Fever .