Simsimi Aplikasi Chat Otomatis

Chat atau mengirim pesan adalah kegiatan yang cukup banyak di lakukan oleh manusia untuk berinteraksi dengan sesamanya, bahkan dalam satu hari manusia bisa mengirim dan menerima ratusan chat di dalam handphone nya. Namun ternyata chat tidak hanya bisa di lakukan dengan manusia saja karena akhir-akhir ini terdapat salah satu aplikasi chat yakni simsimi yang merupakan aplikasi chat otomatis yang mana lawan chat kita bukanlah manusia melainkan sistem itu sendiri atau robot dalam hal ini sering disebut juga dengan istilah chatbot.

Review

Aplikasi chatbot simsimi ini sudah di unduh oleh ratusan juta orang di seluruh dunia karena aplikasi ini cukup menghibur dan banyak disukai oleh pengguna terlebih lagi dengan bentuk simsimi yang lucu dan imut berupa robot bulat kecil berwarna kuning yang menggemaskan.

Loading...

Fitur

Talk

Fitur ini merupakan fitur yang paling banyak di gunakan oleh pengguna yakni fitur ini memungkinkan kita sebagai pengguna untuk mengirim chat atau pesan teks kepada simsimi dan mulai berinteraksi dengan sismsimi. Ada kalanya jawaban simsimi tidak sesuai dengan apa yang kita tanyakan, namun hal ini menjadi lucu dan bisa mengibur pengguna.

Teach

Fitur ini cukup unik dan menarik, fitur ini merupakan fitur artificial intelegency yang mana kita sebagai pengguna dapat mengajarkan simsimi untuk merespon suatu percakapan atau mengajarkan simsimi beberapa hal yang tidak di mengerti oleh simsimi.

Quote

Dalam fitur ini terdapat berbagai tampilan percakapan simsimi dengan seluruh pengguna di seluruh dunia dan kita dapat melihat kata-kata yang paling sering di gunakan oleh simsimi disini.

Fungsi dan manfaat

Tak lain dan tak bukan, simsimi jelas merupakan aplikasi chatbot untuk hiburan semata karena banyak jawaban dari simsimi yang tak terduga dan dapat menghibur pengguna bahkan dapat membuat pengguna tertawa karena saking lucunya.

Download

Anda dapat mengunduh aplikasi simsimi ini melalui app store maupun playstore kemudian ketikan simsimi pada tab pencarian lalu klik download aplikasi. Atau anda juga dapat mengunduh aplikasi simsimi ini melalui link berikut ini

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ismaker.android.simsimi&hl=in