SABDA Alkitab (Yuku Android) aplikasi Alkitab yang bisa dibawa kemana-mana

 

Anda sedang mencari sebuah aplikasi Alkitab yang bisa dibawa kemana mana? Ya SABDA Alkitab kini hadir dengan fitur fitur tambahan yang sangat membantu anda. SABDA Alkitab merupakan sebuah aplikasi besutan Yuku yang memudahkan anda untuk membaca Alkitab di android. SABDA dilengkapi dengan berbagai keunggulan salah satunya adalah membaca offline dan bebas iklan. Anda bisa selalu membaca firman Tuhan dimanapun anda berada.

Fitur SABDA Alkitab (Yuku Android)

Pencarian

Dengab fitur ini anda akan mudah mencari kata maupun frasa. sehingga dalam mencari ayat anda tidak perlu repot lagi.

Versi Pembanding

Dengan adanya fitur ini memungkinkan Anda membandingkan dua versi Alkitab dalam satu layar. Fitur ini membuat layar anda menampilkan split kedua versi Alkitab dengan mudah

Referensi Silang

Dengan adanya fitur ini anda akan diberi kemudahan untuk mencari ayat ayat yang memiliki hubungan yang masuh terkait.

Loading...

Catatan

Dengan adanya fitur ini anda bisa menambah informasi dalam suatu ayat. Sehingga suatu saat anda bisa membuka lagi ayat tersebut dengan informasi yang anda tulis.

Riwayat

Fitur ini memungkinkan Anda membuka ayat ayat sebelumnya dengan cepat dan mudah. Ayat ayat yang sudah anda baca telah ditandai sehingga memudahkan mencari ayat tersebut.

Renungan Setiap Hari

Dengan adanya fitur ibu anda bisa membaca berbagai sumber untuk menambah wawasan anda tentang firman Tuhan dari berbagai sumber setiap harinya.

Buku Kidung

Aolikasi ini juga dilengkapi dengan. Berbagai Nyanyian dan pujian. Saat anda ingin mendengarkannya anda bisa mengklik tombol Play. Namun fitur ini bisa dimanfaatkan hanya ketika anda online.

Review

Aplikasi besutan Yuku ini disambut baik oleh para pendownloadnya. Hal ini dibuktikan dengan rating yang diberikan untuk aolikasi ini yaitu 4,8 dari 67 ribu ulasan. Berbagai ulasan positif juga banyak ditemukan dalam komentarnya. Aplikasi ini telah didownload sebanyak satu jutaan lebih pengguna android

Manfaat SABDA Alkitab (Yuku Android)

Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin menikmati firman Tuhan dalam genggaman ponsel anda. Selain dri Alkitab beberapa fitur penunjang juga dimiliki oleh aplikasi ini.

Download  SABDA Alkitab (Yuku Android)

Anda tertarik untuk memiliki aplikasi ini?

Caranya cukup mudah, Ikuti tautan dibawah ini

Download SABDA