101 Contoh Ucapan Selamat Pagi

Pagi adalah masa dimulainya perputaran waktu dalam satu hari. Ketika pagi telah tiba, maka aktivitas pertama yang bisa di lakukan adalah mengucapkan selamat pagi kepada orang-orang yang tersayang. Seseorang yang di beri ucapan selamat pagi maka akan merasa senang karena ia mendapatkan perhatian-perhatian kecil. Maka dari itu kamu perlu mengucapkan selamat pagi sebagai salah satu bentuk cinta kasih mu.

Yang menjadi permasalahan adalah terkadang kita bingung dalam merangkai kalimat untuk mengucapkan selamat pagi. Meski bisa saja hanya dengan kata selamat pagi, namun kita kadang ingin kalimat atau kaya yang indah dan menarik. Maka dari itu pada artikel kali ini kami akan memberikan kamu banyak kata-kata dan kalimat ucapan selamat pagi yang bisa kamu gunakan untuk mengucapkan selamat pagi kepada orang tersayang. Beberapa contoh ucapan selamat pagi bisa kamu gunakan di bawah ini :

1. Ucapan Selamat Pagi Yang Islami

Contoh pertama yang akan kami berikan adalah ucapan selamag pagi dengan kata-kata yang memiliki nuansa islami yang kental. Tentu ucapan selamat pagi islami ini kamu harusĀ  mengucapkan nya pada orang yang beragama islam. Contoh ucapan selamat pagi yang islami bisa kalian lihat di bawah ini :

  • Assalamualaikum wr.wb. Selamat pagi istri ku. Semoga hari ini kita senantiasa dalam lindungan Allah Swt.
  • Assalamualaikum wr.wb. pagi ini Allah SWT. Telah memberikan nikmat dan rezeki berupa nafas yang harus kita syukuri. Awali pagi hari dengan senyuman dan ucapan syukur, agar kita dapat menjalani hari dengan gembira dan selalu mengingat Allah yang maha esa.
  • Assalamualaikum wr.wb. Semoga Pagi ini kita bisa menjalani hidup dengan selalu bersyukur dan tidak sedikitpun mengeluh tentang kerasny hidup ini. Karena, Allah akan selalu bersama kita dimanapun kita berada.
  • Assalamualaikum wr.wb. Selamat pagi dunia. Jangan lupa untuk sholat subuh agar Allah selalu mencintai kita dan dosa-dosa kita di ampuni oleh Allah Swt. Ingat, Allah maha melihat. Janganlah sekali-kali kita meninggalkan sholat. Semoga kita selalu ingat dan tidak berbuat maksiat.
  • Assalamualaikum wr.wb. Pagi ini Allah telah mengkaruniai rezeki yang tiada banding nikmatnya. Kita masih diberi nafas untuk menjalani kehidupan di dunia. Sudah sepatutnya kita mensyukuri nikmat ini. Sekecil nikmat masih diberi nafas saja, itu sebuah karunia yang besar dampaknya.
  • Assalamualaikum wr.wb. Saudara ku. Pagi ini kita memulai hari dengan ucapan syukur. Meski hari ini tidak mudah, selalu ingat Allah senantiasa akan melindungi kita semua. Meski ujian yang kita dapat sangatlah berat, ingatlahlah bahwa Allah tidak akan memberi cobaan di luar batas kemampuan kita.
  • Assalamualaikum wr.wb Ya Akhi, Ya Ukhti. Selamat pagi selamat menjalani aktivitas sehari-hari. Selalu niatkan perbuatan baik yang kita lakukan untuk menebus dosa-dosa kita di masa silam. Jangan pernah lupa ketika kamu memulai sesuatu harus di mulai dengan lafadz bissmillah. Karena, segala sesuatu yang di awali dengan bissmillah, maka tidak akan berhenti di tengah-tengah.
  • Assalamualaikum wr.wb. Saudara ku, kita hidup di dunia ini tidak akan selamanya. Suatu saat nanti, entah kapan itu. Pasti akan datang masa dimana kita akan di cabut ruh dari badan dan segala sesuatu yang bersifaat keduniawian tidak akan terbawa ke dalam alam kubur. Maka dari itu wahai saudara ku, senantiasalah kita melakukan hal-hal baik untuk bekal perjalanan di akhirat kelak.
  • Assalamualaikum wr.wb. Pagi ini matahari terbit dari arah timur dengan sinar yang menghangatkan. Jangan lupa awali pagi ini dengan mengungkapkan rasa syukur kita kepada Allah Swt. Agar segala sesuatu urusan kita di permudah dan di lancarkan oleh tuhan semesta alam.
  • Selamat pagi. Semoga allah selalu melindungi kita dari segala hal yang buruk dan semoga di pagi ini kita bisa mendapatkan rezeki yang halal dan berlimpah. Dan jangan lupa, kawan. Ketika kamu mendapatkan rezeki yang berlimpah maka kamu harus sisihkan sebagian rezeki tersebut kepada saudara-saudara kita yang kelaparan dan membutuhkan. Ingatlah, segala yang kau keluarkan di jalan Allah, maka IA akan mengembalikan rezeki tersebut dengan berlipat ganda.
  • Assalamualaikum wr.wb. Pagi yang indah dengan hujan yang turun sebagai rahmat. Ketika hujan turun janganlah kita mengumpat dan tidak senang dengan rahmat tersebut. Alangkah baiknya jika ketika hujan turun dari langit, kita berdoa bersama-sama agar hujan tersebut membawa nikmat dan karunia kepada seluruh alam.
  • Assalamualaikum wr.wb. Saudara ku sekalian. Pagi ini adalah hari yang penuh dengan rahmat Allah Swt. Dengan mengucapkan rasa syukur atas segala nikmat yang telah kita dapat, maka kita akan dapat menjalankan hari ini dengan penuh ketenangan dan kita tidak akan mencemaskan hal-hal yang di luar batas kemampuan berpikir.

2. Ucapan Selamat Pagi Yang Romantis

Contoh berikutnya adalah ucapan selamat pagi dengan kata-kata dan kalimat yang penuh dengan keromantisan. Beberapa contoh ucapan selamat pagi yang akan kami berikan di bawah ini bisa kamu ucapkan kepada pasangan mulai dari pacar, istri, gebetan atau selingkuhan. Beberapa contoh ucapan selamat pagi yang sangat romantic dapat kalian simak di bawah ini :

Loading...
  • Selamat pagi sayang. Walau kamu belum mandi, kamu nampak sangat cantik tanpa balutan make up dan lipstick. Aku sayang kamu.
  • Sayang, lihatlah matahari tersebut. Masih berkilau kuning cerah. Itu pertanda ia sudah siap untuk menyambut mu terbangun dari tidur ini. Matahari itu bersinar dalam rangka sebagai penghormatan atas kecantikan mu yang mengalahkan matahari. Kamu hari ini begitu mempesona.
  • Tiada yang lebih patut aku ucapkan di pagi hari ini, selain membisikan satu kalimat yang membuat hati ku bergembira. Aku sayang kamu. Hanya kamu. Dan kamu adalah satu-satunya perempuan yang aku cintai dengan sepenuh kasih sayang.
  • Selamat pagi, sayang. Hari ini kita mulai dengan ciuman mesra agar lebih santai menjalani hidup yang sudah sulit ini. Sudah sulit jangan lagi di persulit. Mari kita bercinta di pagi hari, sayang.
  • Sayang, hari ini dunia tunduk pada kecantikan dirimu yang tiada banding. Kamu ibarat mentari yang akan menyinari hari-hari ku sepanjang hari. Sepanjang waktu dan selamanya sampai aku menghembuskan nafas terakhir. Kita akan bersama selamanya sayang. Sampai nafas penghabisan!
  • Sayang, kita adalah sepasang yang di gariskan oleh tuhan untuk selama dalam ikatan cinta kasih. Pagi ini, aku sangat bersyukur kepada tuhan karena ketika aku terbangun dari tidur, wajah cantik mu yang masih terlelap menyambut pagi ku dengan bahagia.
  • Selamat pagi kekasih hati. Di hati ku ini selalu merasa senang ketika kamu berada di dekat ku. Meski kamu tidak mungkin setiap hari berada di dekat ku, tapi kisah kita akan abadi sepanjang waktu. Kita akan menjalani cinta yang berat ini dengan keteguhan hati. Aku sangat mencintai kamu.
  • Pagi ini mentari terbit dengan sinar yang merekah. Pagi ini juga, aku terbangun dengan di sampingku terdapat bidadari yang di takdirkan tuhan untuk menjadi pendamping hidup ku. Bidadari itu adalah kamu. Iya. Kamu sayang. Selamat pagi.
  • Kamu adalah satu nikmat terbesar dari tuhan yang membuat aku tak akan pernah lupa untuk bersyukur kepada NYA. Bersyukur karena Tuhan telah membuat bidadari cantik ini hidup di bumi yang sama dengan ku. Satu harapan ku, semoga kita di takdirkan untuk selalu bersama dalam satu atap, satu ranjang, satu cinta yang tak pernah terpisahkan. Hanya maut dan kematian yang akan memisahkan kita, sayang.
  • Pagi yang indah dengan perempuan tercantik di muka bumi ini. Seribu wanita datang menghampiri ku, maka akan aku tolak mentah-mentah. Karena hidup ku sempurna dengan satu perempuan saja, yaitu diri mu kekasih hati ku.
  • Tanpa kata mentari datang menyinari se isi dunia. Tanpa pernah banyak meminta, kamu melengkapi hidup ku seutuhnya.
  • Selamat pagi wahai kekasih hati. Mari kita mandi. Gosok gigi dan bersama melawan dunia dengan cinta di dalam dada. Kita akan selalu bersama sampai tua. Sampai mati. Sampai dunia hancur lebur. Sampai kita di hidupkan kembali. Doa ku, semoga kita bisa hidup bersama dimanapun kita hidup. Aku mencintai mu dan aku ingin selalu bersama mu. Selamanya dalam hidup ini, sayang.
  • Aku sangat bersyukur kepada tuhan. Karena tuhan telah menjadikan dirimu sebagai kekasih hati ku. Pagi ini, aku bangun tidur dengan riang dan gembira begitu melihat senyum manis tersimpul di bibir tipis mu.
  • Selamat pagi perempuan yang menentramkan hati. Jangan pernah sekali kamu berniat meninggalkan diri ku. Karena tanpa mu, aku bagai pagi tanpa mentari. Tanpa mu, aku bagai pagi tanpa suara ayam berkokok. Tanpa mu, aku tak akan mampu menjalani pagi hari dengan keceriaan.
  • Pagi ini kamu membangunkan ku dengan kecupan yang mesra. Menyeduhkan diri ku segelas kopi. Duduk bersama di beranda rumah, melihat orang lalu lalang mencari penghidupan. Bahagia ternyata cukup sederhana, ketika aku percaya diri menatap dunia dengan kamu menemani di sisi. Aku tak ingin apa-apa lagi. Karena adanya dirimu, sudah sangat mencukupi.
  • Bahagia adalah ketika kamu membangunkan aku untuk sholat bersama. Aku jadi imamnya, kamu makmum di belakang ku. Kita sujud bersama, berdoa untuk kebaikan kita berdua. Indah dunia terasa ketika kamu mencium tangan ku selepas sholat usai. Terima kasih tuhan.
  • Aku tidak pernah merasa sebahagia ini ketika di pagi hari kamu memeluk erat diriku dan mengabarkan bahwa sebentar lagi aku akan menjadi seorang bapak. Sungguh, aku sangat bergembira sayang.
  • Ketika pagi hari tiba, kita akan bersama-sama mengumpulkan energi dan kekuatan untuk tegar dan tak mudah menyerah melawan dunia yang penuh dengan misteri-misteri yang mengejutkan.

3. Ucapan Selamat Pagi Yang Lucu

Contoh berikutnya adalah ucapan selamat pagi dengan kata-kata yang lucu. Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat pagi yang lucu dan akan membuat kamu tertawa online. Simak beberapa contoh ucapan selamat pagi yang lucu di bawah ini :

  • Selamat pagi umat manusia kesepian yang setiap hari bekirim pesan namun selalu berakhir di read doang. Semoga kamu tetap kuat ya. Tenang, penderitaan mu tiada akhir, kok.
  • Selamat pagi kamu yang selalu tersenyum, tapi bukan untuk diri ku. Dan aku selalu mengumpat ketika kamu simpulkan senyum yang manis, namun sangat membuat hati ku tersayat-sayat. Pagi ini aku ingin menitip pesan pada pacar mu, tolong bilang ke dia bahwa aku lebih pantas menjadi pendamping hidup mu.
  • Selamat pagi manusia-manusia yang mencintai padahal sudah tahu dia tidak mencintai balik. Orang-orang seperti mu sungguh berbakat dan harus di abadikan dalam sejarah, sebagai orang-orang yang kebal dengan luka-luka kekecewaan.
  • Selamat pagi, lihatlah matahari itu. Dia siap membakar dirimu habis-habis.
  • Selamat pagi umat manusia yang hidup di penuhi imajinasi namun selalu di tampar oleh realiti. Tenang, besok kamu akan bahagia kok.
  • Selamat pagi orang-orang yang sudah mati. Mati karena keseringan tersakiti oleh perasaan yang tek kunjung terbalaskan. Jangankan perasaan, pesan mu yang kemarin saja belum ia baca. Jangan terlalu berharap deh ya. Terima saja nasib kejombloan mu.
  • Selamat pagi untuk kamu yang sudah terlalu muak mendapat pertanyaan kapan menikah. Semoga telinga mu tidak jebol karena di dobrak terus menerus pertanyaan yang menyebalkan itu.
  • Selamat pagi untuk kamu wanita yang masih jadi pacar orang. Kapan kamu putus? Aku masih menunggu loh, sayang.
  • Selamat pagi kehidupan yang tak pernah ramah. Selamat pagi amplop cokelat yang kunjung tak terjamah HRD. Selamat pagi mata kuliah yang membosankan. Selamat pagi untuk siswa-siswa yang sering bolosan. Selamat pagi muda-mudi kesepian. Mari, kita satukan getaran. Mari kita merapat, buat aliansi atau serikat.
  • Selamat pagi kamu yang selalu tak membalas chatting ku. Sampai kapan sih kamu pura-pura tidak suka dengan ku. Saya capek loh nunggunya. Jangan sampai ketika aku sudah muak, baru kamu menyatakan perasaan bahwa kamu juga cinta aku. Telat gblk!
  • Selamat pagi kursi. Selamat pagi kopi. Selamat pagi meja. Selamat pagi semua benda-benda. Semua ucapan selamat pagi ku tunjukan pada benda mati, karena dia tak pernah dapat aku miliki. Oh, sungguh merana hati ini.
  • Selamat pagi juga facebook. Hanya kamu di pagi ini yang sempat-sempatnya mengucapkan selamat pagi. Aku sayang kamu facebook. I love you.
  • Ku Ucapkan selamat pagi untuk para sahabat ku yang sudah tegar dengan nasib percintaan yang selalu ambyar.
  • Selamat pagi diri ku sendiri. Kamu kok kusut sekali. Habis di tolak ya. Rasain!!!
  • Selamat pagi jiwa-jiwa yang terluka, terabaikan, terlupakan, tersepelekan. Kamu tidak sendiri, sini kamu mampir di tongkrongan. Kita bakal roasting kamu dengan lebih kejam.
  • Selamat pagi Indonesia yang rakyat sendiri menuntut haknya di berantas, di intervensi dengan senjata. Tapi ketika asing merampas tanah kita, kamu malah diam saja dan terlihat tak berdaya. Dasar, lemah!!!!
  • Selamat pagi untuk kamu yang selalu ku rindu namun kita tak kunjung ketemu. Cinta kita tidak mungkin mendapat restu, karena kamu baru sekolah TK sedangkan aku sudah S1. Cinta beda usia yang sulit di satukan.
  • Selamat pagi dunia. Semoga aku dan dia tidak lagi saling berdiam dan tidak lagi saling gengsian. Mau sampai kapan gengsi menyatakan perasaan? Dunia, tolong sampaikan pada nya bahwa aku sangat mencintai ibu tirinya.

4. Ucapan Selamat Pagi Untuk Sahabat

Contoh berikutnya adalah ucapan selamat pagi yang di tunjukan kepada kawan atau sahabat terdekat. Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat pagi dari seorang sahabat kepada sahabat yang selalu menemani di kala susah dan senang.

  • Ku Ucapkan selamat pagi untuk para sahabat ku. Sudah, jangan sedih melulu. Mari kita menertawakan kesedihan bersama-sama. Dunia tidak selalu tentang dia, friend.
  • Ku Ucapkan selamat pagi untuk para sahabat ku. Jangan lupa, hutang mu bayar dulu!
  • Selamat pagi kawan. Kita pernah bermimpi bersama untuk melawan dunia. Hari ini, kita mulai mewujudkan mimpi itu. Kita akan menang. Kita akan menang, kawan.
  • Selamat pagi untuk semua teman yang masih ingat tentang kisah kita di masa silam. Meski sekarang kita tak lagi bersama, namun hati kita selalu terikat satu sama lain.
  • Selamat pagi teman. Jangan lupa makan. Bersedih juga butuh tenaga. Aku masih belum rela kamu mati dulu. Hutang mu belum lunas!
  • Selamat pagi kawan. Apa kabar? Hari ini tiba-tiba aku teringat tentang cerita-cerita gila yang pernah kita rajut sewaktu SMK. Ingatkah diri mu, kawan? Kita pernah panjat pagar, bolos sekolah nongkrong di terminal. Kita pernah tertawa bersama dengan ejekan yang tidak di balas dengan hantaman. Tidakah kalian rindu masa-masa itu?
  • Selamat pagi sahabat. Ku rasa hari ini belum terlambat. Kemarin boleh kita gagal menggapai impian. Sekarang, kita coba lagi ya. Aku yakin suatu saat kita bisa mewujudkan mimpi kita bersama. Ingat, mimpi bersama haruslah di jaga.
  • Ku Ucapkan selamat pagi untuk para sahabat ku. Jalani hidup dengan santai. Tidak perlu terlalu berambisi. Hidup bukan harus saling mendahului. Sekarang mungkin kamu di hadapkan dengan kegagalan. Tapi aku yakin hari esok kamu busa menggapai semua angan dan impian. Keep rock n roll, kawan.
  • Selamat pagi sahabat. Pagi yang indah dengan sinar mentari yang merekah. Mimpi-mimpi kita lebih indah dari sinar mentari itu, kawan. Mari kita mulai semua ini.
  • Selamat pagi sahabat. Hari yang cerah ini wajib kita syukuri. Mulailah dari hal terkecil. Senyum di pagi hari akan membuat kamu lebih rileks menjalani hidup ini wahai sahabat ku.
  • Sahabat ku, aku tahu kamu hari ini sedang tak baik-baik saja. Aku tahu hati mu sedang terluka, tertusuk jarum dari arah mana saja. Kisah percintaan mu tragis, jalan hidup tak selalu mulus dan manis. Tapi, tolong ingat pesan ku. Se rapuh-rapuhnya dirimu, selelah-lelahnya dirimu, aku mohon, jangan pernah kamu menyerah.
  • Selamat pagi sahabat. Jangan bersedih. Mungkin kamu bukan di takdirkan untuk berkuliah di kampus favorit. Tenang saja. Kampus tak cuma satu. Masih banyak yang lain. Jangan pernah menyerah ya, sahabat ku.
  • Selamat pagi. Aku sangat beruntung mempunyai sahabat seperti dirimu. Di tengah diriku yang sedang terpuruk, kamu selalu berada di dekat ku. Merangkul ku dan tak pergi seperti mereka semua yang berteman palsu. Terima kasih, sahabat.
  • Selamat pagi sahabat. Mari kita satukan getaran. Mari kita kuatkan getaran. Mari kita getarkan dunia ini dengan hentakan kaki kita yang menggelegar. Kita akan guncang dunia dengan distorsi musik kita. Kita akan membuat dunia berbalik memandang kagum kita. Untuk mimpi kita, menjadi musisi rock n roll papan atas. Yeah..
  • Selamat pagi sahabat. Sudah berpuluh tahun kita lewati jalan gersang ini. Bahagia, sedih, kecewa, gembira, terluka, berbunga-bunga, semua sudah pernah kita rasakan bersama. Ingat, kita harus selalu saling menguatkan. Jangan pernah ada yang merasa sendiri. Kita semua akan saling melindungi.
  • Selamat lagi sahabat. Kita akan segera mencapai semua angan kita. Entah besok atau lusa, yakin saja kita pasti bisa.

5. Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar

Contoh berikutnya yang akan kami berikan adalah ucapan selamat pagi yang di tunjukan kepada pacar tercinta. Dengan mengucapkan selamat pagi maka kamu dan dia bisa selalu menjaga komunikasi yang baik dan semoga saja bisa langgeng dan bertahan lama. Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat pagi yang di tunjukan kepada pacar atau kekasih hati. Simak beberapa contoh yang akan kami paparkan di bawah ini.

  • Selamat pagi pacar ku yang paling cantik di muka bumi. Jangan lupa cuci muka biar lebih cerah dan siap menjalani hari-hari.
  • Selamat pagi pacar ku yang sedang berada jauh disana. Disini, aku sangat merindukan kamu.
  • Selamat pagi pacar ku. Nanti aku jemput kamu jam tujuh. Kita jalan-jalan bersama menikmati hari-hari sebelum kita berpisah lagi.
  • Selamat pagi pacar. Aku harap kamu akan selalu setia kepada ku. Tak tergoda dengan perempuan lain. Dan yang aku inginkan adalah kamu selalu memberi kabar, sesibuk apapun kamu. Ingat, disini ada hati yang begitu mencintai diri mu. I love you Abi.
  • Selamat pagi pacar ku. Ketika kamu sedang terpuruk. Ketika kau katakan dunia sedang tak ramah. Ingat, ada aku yang selalu mempunyai waktu 24 jam untuk mendengar keluh kesah mu. Karena, aku nganggur.
  • Selamat pagi wanita yang begitu cantik ketika terseyum dengan bibir tipis yang begitu menggoda. Aku sangat mencintai mu, wahai pacar ku. Semoga kita berdua akan menjadi sepasang suami istri yang halal melakukan hal-hal indah yang sudah kita lakukan di malam itu.
  • Selamat pagi. Ketika pagi hari, ku lihat bunga di taman depan rumah ku nampak layu. Setelah aku selidiki, ternyata bunga-bunga itu layu lantaran kamu baru saja balas chat ku. Bunga-bunga itu cemburu pada kamu, sayang.
  • Selamat pagi sayang. Kamu makan apa hari ini? Aku makan chat kemarin yang belum kamu balas. Sampai kapan kamu mau marah? Sudahlah, segala permasalahan harusnya di bicarakan. Bukan dengan berdiam. Jika salah, aku minta maaf. Tolong, jangan marah lagi. Aku sayang kamu.
  • Pacar ku yang lucu, yang imut dan menggemaskan, aku ingin mengucapkan selamat pagi sayang.
  • Hari ini indah sekali ya. Hujan turun deras di waktu pagi. Hujan ini membuat aku ingin bikin puisi. Puisi yang menceritakan tentang pesona dan keindahan dirimu yang paripurna dan tiada dua. Untuk kamu, pacar ku tersayang, selamat pagi. Semoga kamu tidak mati.
  • Selamat pagi pacar ku tersayang. Selamat menjalani aktivitas rutinitas yang membosankan itu. Jika kamu rindu, jangan sungkan untuk chat dulu. Sekarang sudah zaman emansipasi, kok. Wanita tidak harus menunggu, boleh sekali chat dulu. Sayang, i love you.
  • Selamat pagi kekasih hati. Semoga cinta kita selalu abadi dan tidak akan pernah terpisahkan walau banyak rintangan yang mencoba menghancurkan hubungan kita.

Kesimpulan

Nah itulah ulasan mengenai ucapan selamat lagi beserta dengan contoh-contoh ucapan selamat pagi yang beragam mulai dari yang islami, romantis, lucu, selamat pagi untuk sahabat dan juga selamat pagi untuk pacar. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.