Jollychic – Aplikasi Transaksi Belanja Online Produk Berkualitas

Jollychic adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi belanja secara online. Pada aplikasi Jollychic ini terdapat banyak sekali barang dan produk berkualitas yang bisa kamu beli dengan sekali klik.

Fitur Jollychic

1. Live chat

Fitur pertama dari aplikasi Jollychic ini adalah live chat. Dengan menggunakan fitur ini maka akan memudahkan proses transaksi antara penjual dan pembeli di ruang privat chat yang di sediakan pada aplikasi Jollychic tersebut.

2. My Order

Pada fitur my order kamu bisa mengecek barang yang sudah kamu pilih dan memastikan barang atau produk tersebut sudah sesuai dengan keinginan mu. Kamu juga bisa mengecek status dari barang atau produk tersebut apakah sudah di kirim oleh si penjual atau belum.

3. Product

Fitur product pada aplikasi Jollychic ini adalah daftar-daftar atau katalog produk yang di sediakan dan di tawarkan oleh para penjual. Pada fitur tersebut produk-produk di bagi sesuai dengan kategori masing-masing. Jika kamu mencari produk yang paling banyak di beli orang maka kamu bisa klik kategori terlaris pada aplikasi Jollychic tersebut.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1. Memudahkan belanja secara online

Dengan adanya aplikasi Jollychic ini maka akan memberi kemudahan bagi orang-orang untuk melakukan transaksi belanja secara online. Kamu hanya perlu memilah dan memilih produk dengan menggunakan smartphone tanpa perlu keluar rumah.

2. Banyak Giveaway

Pada aplikasi Jollychic ini sering mengadakan give away atau bagi-bagi hadiah. Kamu bisa mengikuti kuis atau giveaway tersebut dan menangkan berbagai macam hadiah-hadiah yang menarik. Kamu bisa mengikuti giveaway tersebut untuk seru-seruan dan siapa tahu kamu beruntung dan mendapatkan hadiah dari aplikasi Jollychic.

3. Melacak pesanan

Aplikasi Jollychic juga memberi kemudahan bagi para konsumen untuk melacak pesanan barang mereka apakah sudah di kirim atau belum oleh si penjual. Dengan adanya kemampuan melacak pesanan pada aplikasi Jollychic ini maka para pembeli atau konsumen tidak perlu khawatir tertipu.

Download

Untuk mendownload aplikasi Jollychic, kamu bisa klik disini.