Microsoft Excel – Aplikasi Olah Angka di HP Android Dengan Mudah

  

Microsoft Excel adalah sebuah software laptop atau pc yang digunakan untuk mengolah angka-angka. Software Microsoft Excel ini sekarang telah melebarkan sayapnya dengan membuat versi untuk mobile phone dan di beri tajuk dengan nama yang sama yaitu Microsoft Excel.

Fitur Microsoft Excel

1. New Document

Fitur pertama dari aplikasi Microsoft Excel ini adalah new document. Kamu bisa menggunakan fitur tersebut untuk membuat halaman atau lembar baru ketika pertama kali membuka aplikasi  Microsoft Excel. Setelah kamu memilih new document kamu bisa mulai membuat berbagai macam dokumen yang berisi angka-angka seperti data statistik, tabel, prosentase dan lain sebagainya.

2. Save File

Fitur berikutnya dari aplikasi Microsoft Excel adalah save file. Jika kamu sudah selesai membuat sebuah dokumen maka langkah akhir adalah menyimpan dokumen tersebut. Di dalam aplikasi Microsoft Excel ini terdapat berbagai macam pilihan penyimpanan mulai dari menyimpan pada ruang internal, eksternal atau melalui penyimpanan awan seperti dengan dropbox, google drive dan lain sebagainya.

3. Formulas

Fitur formulas pada aplikasi Microsoft Excel ini berisi mengenai rumus-rumus dalam menggunakan aplikasi tersebut. Kamu bisa lebih mengeksplor formulas apa saja yang tersedia pada aplikasi Microsoft Excel tersebut.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1. Memudahkan membuat Data Statistik

Dengan adanya aplikasi Microsoft Excel ini maka kamu bisa dengan mudah membuat dokumen sepeeri data statistik. Fitur yang ada dalam aplikasi ini juga akan memudahkan mu.

2. Memudahkan membuat Prosentase

Membuat prosentase yang rumit bisa kamu lakukan dengan mudah hanya melalui ponsel android tanpa perlu membuka laptop terlebih dahulu. Kamu bisa mengkreasikan sendiri document prosentase tersebut agar bisa lebih keren dan menarik.

3. Memudahkan membuat Tabel

Fungsi utama di buat aplikasi Microsoft Excel ini untuk ponsel android adalah untuk memudahkan banyak orang yang tidak memiliki laptop atau pc sehingga bisa membuat berbagai macam file seperti tabel.

Download

Aplikasi Microsoft Excel ini bisa kamu download dengan mudah yaitu hanya dengan kamu klik pada link yang tertera disini.