Game.ly Live – Live Streaming Gaming Terbaik di HP Android

 

Aplikasi Game.ly Live adalah sebuah platform yang di ciptakan untuk melakukan live streaming dengan mudah ketika sedang game. Dengan menggunakan aplikasi Game.ly Live ini kamu bisa menunjukan skill sangar mu dalam memainkan game kepada semua orang yang mengakses aplikasi Game.ly Live ini.

Fitur Game.ly Live

1. Interaksi Langsung

Fitur pertama yang disediakan oleh aplikasi Game.ly Live ini adalah fitur untuk melakukan interaksi secara langsung bagi para pelaku live streaming dengan audiens yang menonton live streaming tersebut. Jika kamu yang menjadi pelaku live streaming maka kamu bisa menyapa para audiens yang menonton dengan langsung. Dan jika kamu menjadi penonton maka kamu bisa menyapa orang yang sedang live streaming dengan mengetik kata pada kolom yang disediakan.

2. Views Game Favorit

Terdapat sebuah fitur yang bisa kamu gunakan untuk menyaksikan orang yang sedang memainkan game kesukaan mu. Fitue tersebut adalah views game favorit. Kamu bisa menentukan sendiri game mana yang ingin kamu tonton dari orang yang sedang melakukan live streaming.

3. Chat

Fitur chat bisa kamu gunakan untuk menyapa orang-orang yang sedang berada pada aplikasi Game.ly Live ini. Dengan menggunakan fitur chat maka kamu bisa menambah kenalan baru dari orang-orang yang sebelumnya tidak kamu kenal.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1. Memudahkan Gamers Untuk Live Streaming

Dengan adanya aplikasi Game.ly Live ini maka semua orang bisa dengan mudah melakukan live streaming. Siapa saja bisa melakukan live streaming dengan menggunakan bantuan dari aplikasi Game.ly Live ini.

2. Menonton Live Streaming Gamers Favorit

Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk menonton live streaming dari para gamers yang menjadi favorit mu ada banyak sekali gamers baik di Indonesia atau Dunia yang menggunakan aplikasi ini untuk melakukan live streaming.

3. Menonton Tim E-Sport Favorit

Pada aplikasi Game.ly Live ini juga sering menanyangkan pertandingan seru dari liga E-Sport yang seru dan menegangkan.

Download

Untuk mendownload aplikasi Game.ly Live, kamu bisa klik disini.