Airy App

Airy App

Airy App – Airy app adalah salah satu aplikasi yang berguna untuk oemesanan hotel mau pun tiket pesawat secara mudah, murah  dan cepat.

Fitur Airy App

1. Refund

Buat kamu yang membawa banyak barang bawaan telah tersesia fitur refund di mana kamu langsung bisa menemukan bagasi.

2. Memudahkan kamu melakukan transaksi pembayaran

Kini, dalam segala jenis pembayaran dapat kamu lakukan tanpa harus susah-susah ke tempat pembayaran. Melainkan kamu dapat menggunakan transaksi bank baik BRI, BCA, BTN, BNI, dan lain-lain. Atau kamu juga dapat membayarnya dengan Ovo, atau go-pay. Atau kamu juga bisa membayarnya dengan melalui transfer via alfamart atau minimarket tertentu.

Loading...

3. Memudahkan pemesanan kamar atau tiket pesawat

Bepergian tidak perlu lagi repot tidak kebagian kamar hotel atau ketinggalan pesawat. Dari sejak kaku masih di rumah pun hotel bisa dibooking dengan hanya menunjukan e-voucher atau e-ticket milik kamu.

4. Menghemat waktu

Kamu tidak perlu buang-buang waktu untuk memesan kamar hotel  atau mengantri tiket pesagwat. Dalam oemesanan kamar hotel pun kamu dapat dengan cepat melakukannya lalu tidak butuh banyak waktu. Selain itu, kamu mampu memilih berbagai fasilitas yang disediakan tanpa harus keliling kota di seluruh Indonesia. Selain itu kamu hanya perlu membayarnya dengan murah.

5. Tiket Pesawat Murah

Apakah kalian sedang mencari tiket pesawat yang murah dan sedang ada promo? Airy app tempatnya. Eits! Tunggu dulu. Meski murah harganya, jangan diragukan fasilitas pesawatnya. Kamu bisa menilih berbagai macam maskapai favorit dan sesuai kebutuhan kamu.

6. Tersedia Chubb trip Insurance

Ini merupakan salah satu fitur yang berguna untuk memberikan keamanan dalam masa perjalanan. So, jangan takut jika tejadi apa-apa yaa.

Fungsi dan Manfaat Airy App

Dibuatnya aplikasi Airy App tentu memiliki berbagai fungsi dan manfaat. Di antara fungsi dan manfaat-manfaat penggunaan aplikasi Airy App tersebut adalah sebagai berikut :

1. Memudahkan segala transaksi

Karena segala netode pembayaran dapat dilakukan, maka airy app ini merupakan salah satu aplikasi yang memudahkan penggunanya dalam bertransaksi. Di mana segala metidel mulai dari transfer uang via e-bangking hingga pembayaran di outlet terdekat dapat dilakukan.

2. Menghemat waktu

Adabya pemesanan kamar hotel dan tiket pesawat ini memungkinkan kita hemat waktu karena segala sesuatunya sudah disiapkan sejak kita belum pergi ke tempat atau bisa dikatakan masih di rumah.

Download Airy APP

Untuk dapat mendownload aplikasinya kamu dapat mencarinya di google play store atau mengunduh langsung via website ataupun download Airy APP disini.