Gojek

Gojek – Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran

Gojek merupakan aplikasi ojek online karya anak bangsa, dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat dengan mudah ketika membutuhkan dan memesan ojek secara online dimanapun dan kapanpun. Aplikasi ini tersedia untuk platform Android maupun iOS, untuk android sendiri bisa didownload secara gratis melalui Google Play Store.

Review Gojek – Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran

Aplikasi yang sudah ada sejak 2010 lalu ini sudah diunduh lebih dari 3 juta pengguna melalui Google Play Store, dengan banyak sekali review postif. Selain fitur pemesanan ojek secara online aplikasi Gojek ini juga memiliki berbagai macam fitur menarik seperti sebagai berikut.

Fitur Gojek – Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran

Pesan Ojek Online

Fitur utama dan paling pertama pada aplikasi ini adalah pemesanan jasa ojek secara online, yang sudah tersebar diseluruh Indonesia. Fitur ini akan meminta lokasi kita ketika memesan ojek, sehingga dengan mudah driver gojek menjeput kita.

Loading...

Delivery

Fitur selanjutnya adalah delivery atau pemesanan yang dapat diantar oleh driver gojek kelokasi kita. Pemesanan ini sendiri bisa apa saja, baik itu belanjaan pada toko tertentu ataupun makanan yang kita inginkan.

Pembayaran

Untuk melakukan pembayaran pada setiap transaksi melalui aplikasi gojek ada berbagai macam cara, bisa menggunakan  bayar tunai ataupun saldo gopay. Dengan menggunakan gopay, segala macam transaksi baik pemesanan ojek online ataupun pesan makanan menjadi lebih mudah.

Fungsi dan Manfaat Gojek

Aplikasi gojek merupakan aplikasi untuk ojek online, yang mana kita bisa dengan mudah mencari dan menggunakan jasa ojek online kapanpun dan dimanapun. Selain itu ada juga jasa pengantaran barang baik makanan ataupun belanjaan lainnya, yang pastinya sangat memudahkan para pengguna.

Download Gojek – Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran

Aplikasi gojek ini dapat didownload melalui Google Play Store Secara gratis, ataupun juga bisa melalui link berikut Download Gojek – Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran.