Google Chrome

Google Chrome: Cepat & Aman

 

Google Chrome merupakan aplikasi yang awal mulanya untuk PC, dimana aplikasi ini digunakan oleh kita untuk mengunjungi berbagai situs yang ada di dunia maya. Saat ini aplikasi Google Chrome ini sudah tersedia di perangkat android.

Kelebihan Google Chrome

Salah satu kelebihan dari Google Chrome dari pada web browser lain adalah kecepatan dalam penayangan halam web atau situs yang kita kunjungi. Selain itu ada beberapa fitur dan keunggulan lain dari Google Chrome ini.

Loading...

Fitur Browser Google Chrome

Beberapa fitur dan keunggulan dari Google Chrome

1.      Cepat dan hemat kuota

Kecepatan dalam penayangan halan situs merupakan keunggulan utama dari aplikasi Google Chrome ini, selain itu dengan menggunakan aplikasi Google Chrome kita bisa menghemat kuota, karena didalan aplikasi ini terdapat fitur lite, dimana pada saat kita mengunjungi situs video atau yang bergambar maka kualitas dari video atau gambar tersebut akan dikurangi sehingga kiata bisa dengan cepat mengakses situs tanpa harus berlama-lama menunggu.

2.      Fitur safe browsing

Fitur safe browsing yang ada pada Google Chrome ini merupakan fitur dalam pembatasan pencarian, dimana apabila kita mengaktifkan fitur ini maka perncarian yang berbau kekerasan dan konten porno grafi tidak akan di perlihatkan pada saat pencarian.

3.      Fitur penterjemah

Apabila kita tidak mengerti akan bahasa yang digunakan dalam sebuah situs, didalam aplikasi Google Chrome ini sudah ditambahkan fitur untuk menterjemahkan halaman hanya dengan sekali pencet, maka bahasa dari situs yang kita kunjungi tersebut akan berubah menjadi bahasa yang kita mengerti.

4.      Sistem sinkronisasi di semua perangkat

Karena aplikasi Google Chrome ini pada saat ini tidak hanya digunakan di PC melaikan juga sudah bisa digunakan di perangkat android maka Google Chrome ini memiliki fitur sinkronisasi ke semua perangkat. Tidak hanya sinkronisasi riwayat penjelajahan namun juga sinkronisasi extensi yang dipasang, sehingga kita bisa dengan mudah mengakses ekstensi yang kita pasang tanpa harus mencari dan menginstallnya kembali.

 

Download Browser Google Chrome Untuk HP Android

Itulah beberapa fitur yang Google Chrome sekarang sediakan sebagai perangkat web browser. Bagi yang belum mempunyainya dan ingin menginstallnya diperangkat android, kalian bisa Download disini.