Aplikasi Grab Taxi

Aplikasi Grab Taxi

Grab taxi merupakan salah salah satu layanan dari Grab, sebuah perusahaan transportasi online terkemuka yang layananya banyak digunakan di tanah air.

Meski masih dalam satu aplikasi grab, namun grabtaxi berbeda dengan grabcar. Grab taxi menyediakan layanan transportasi taxi konvensional. Sedangkan grabcar menggunakan mobil pribadi. Aplikasi grab sendiri bisa diunduh gratis di playstore maupun di iOS.

Layanan Grab Taxi

GrabTaxi membantu penumpang menemukan pengemudi taksi terdekat menggunakan aplikasi grab.Grap taxi beroperasi di beberapa kota besar seperti Jakarta, Depok, Tangerang Selatan dan Kota Bekasi. Selain itu, juga hadir di kota Padang, Surabaya dan Bandung.

Loading...

Kelebihan Grab Taxi

Grab taxi secara resmi menjalin kemitraan dengan pengemudi taksi. Pengemudi ini telah diseleksi, memiliki lisensi dan telah mendapatkan pelatihan keselahatan/safety training, sehingga layanan akan terjamin.

Saat memesan GrabTaxi, orderan akan diteruskan ke driver GrabTaxi dengan Taxi konvensional yang memiliki plat kuning yang terdekat dengan lokasi pemesan. Jika dibandingkan dengan GrabCar sebenarnya cara pemesanan tidak ada yang berbeda, yang memebedakan kedua aplikasi ini adalah dari jenis kendaraan dan tarifnya saja.

Jaringan luas dan aman

Grab taxi memiliki jaringan armada taksi luas dengan layanan terbaik dan aman bagi pengguna.

Berlisensi

Seluruh driver grabtaxi yang terdaftar di aplikasi grabtaxi telah mengantongi lisensi sehingga layanan berkendara lebih nyaman dan aman.

Cara menggunakan aplikasi grab taxi

Unduh aplikasi grab di playstore atau ios. Aplikasi ini bisa digunakan dimana saja dan kapan saja selama terkoneksi internet.

Setelah Anda mendownload dan install aplikasi grab, dengan aplikasi tersebut Anda bisa juga memesan Grabtaxi. Lokasi anda akan terdeteksi otomatis oleh aplikasi. Masukan tujuan anda dan dapatkan perkiraan tarif atau biaya perjalanan.

Setelah anda mengkonfirmasi pemesanan, pengemudi grabtaxi yang dekat dengan lokasi anda akan mendapatkan informasi pemesanan dan anda bisa melihat konfirmasi dari mereka secara langsung lewat aplikasi.

Driver GrabTaxi yang terpilih akan menjemput dalam waktu kurang lebih satu menitan. Anda bisa lacak ketika pengemudi sedang menuju lokasi anda. Anda juga bisa membagi informasi kepada keluarga atau orang terdekat, mereka bisa melacak perjalanan anda.

Tarif Grab Taxi

Ada perbedaan pada tarif grab taxi dengan grabcar pada umumnya. Grab taxi sama seperti taksi konvensional yang tarifnya disesuaikan dengan argo. Penumpang akan membayar GrabTaxi sesuai argo pada taksi pada umumnya. Ada biaya tambahan yang penumpang bayarkan yakni biaya tol, biaya parkir dan lain lain.

Download Aplikasi Grab Taxi

Untuk memesan layanan grab taxi, pertama anda bisa mendownload aplikasinya Download GrabTAxi disini.