Hooq

Hooq

Hooq adalah sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam film bioskop, web series, siaran televisi dari berbagai negara di dunia dan masih ada banyak video-video lain di aplikasi Hooq ini. Jika kamu mencari aplikasi untuk streaming film, maka aplikasi Hooq adalah salah satunya.

Fitur Hooq

1. Fitur Channel

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi Hooq adalah fitur channel. Fitur ini merupakan ruang untuk mencari channel-channel televisi terpopuler baik di Indonesia atau Dunia. Beberapa channel Indonesia antara lain adalah rcti, sctv dan lain sebagainya

2. Fitur Tv Show

Pada fitur Tv Show ini ada banyak sekali acara-acara televisi terbaik di seluruh dunia yang bisa kamu tonton hanya dengan menggunakan smartphone atau ponsel android saja. Kamu bisa memilih televisi yang menjadi favorit mu. Beberapa Tv Show ternama di dunia antara lain adalab BCC, CNN dan lain sebagainya.

Loading...

3. Movie

Fitur lain dari aplikasi Hooq adalah movie. Pada fitur ini kamu bisa mencari film-film bioskop terbaru yang sudah di up pada aplikasi hooq. Koleksi movie di aplikasi Hooq cukup lengkap dan kamu bisa memilih film-film tersebut dari berbagai genre-genre mulai dari film komedi, film fantasi, film horor, film action, drama dan masih ada banyak lagi.

Fungsi dan Manfaat Hooq

1. Media hiburan

Terkadang kita tidak bisa menyaksikan film-film dari berbagai negara karena televisi mainstream tidak menayangkan semua film bioskop pada televisi mereka. Pada aplikasi Hooq semua film bioskop dalam negeri maupun luar negeri semua tersedia lengkap dan kamu bisa puas menonton film-film keren tersebut.

2. Live Soccer

Di aplikasi hooq pada beberapa channel terkadang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola. Kamu bisa menyaksikan siaran sepak bola dari berbagai macam liga di seluruh dunia.

3. Menonton web series

Di aplikasi hooq juga menyedikan banyak web series yang seru yang bisa kamu tonton. Ada banyak web series dengan berbagai genre yang sangat seru untuk kamu tonton.

Download Hooq

Jika kamu belum memiliki aplikasi Hooq, maka kamu harus segera mendownload aplikasi Hooq dengan cara klik Download Hooq disini.