Mamikos

Mamikos – Cari kost Mudah

 

Pada jaman sekarang memang serba ada dan juga serba cepat, misalkan dengan hadirnya aplikasi GoJek bisa pesan ojek dengan cepat atau minta diantarkan pesanan pun bisa, ternyata dijaman sekarang semua bisa lebih mudah.

Dan saat ini bagi para mahasiswa baru tidak perlu pusing-pusing lagi bila ingin mencari kamar kost atau rumah sewa karena kini sudah hadir Mamikos aplikasi untuk mencari tempat kost dan apartment yang terpercaya. Aplikasi mamikos ini mempunya beberapa fitur dan keunggulan bagi kalian yang ingin mencari tempat kos yang nyaman dan terpercaya.

Loading...

Fitur Aplikasi Mamikos

Beberapa fitur dan keunggulan aplikasi mamikos antara lain :

 

1.      Langsung chat ibu kos

Fitur langsung chat ini tersedia dan digunakan apabila kita ingin bertanya tentang segala sesuatu yang dihadirkan di kos-kosan yang ingin kita sewa kepada pemilik kos nya secara langsung.

2.      Alamat akurat

Sekarang sudah tersedia fitur verifikasi alamat, sehingga alamat yang tercantum di aplikasi merupakan alamat yang akurat dan bisa dijamin. Selain itu peta lokasi yang ditampilkan di aplikasi juga sangat akurat sehingga kita bisa dengan mudah menemukan lokasi kos yang kita cari.

3.      Tersedia foto kost

Di aplikasi ini juga tersedia berbagai foto yang menunjukan rumah atau kos yang akan kita huni, selain itu tersedia juga foto fasilitas dari tiap-tiap kamar kos yang ada di rumah tersebut, sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan apa yang kita butuhkan pada saat di kos-kos an

4.      Fitur tagihan dan kontrak

Dengan fitur tambahan di aplikasi ini berupa fitur cek tagihan kos, maka kita bisa dengan mudah melakukan cek terhadap tagihan bulanan atau tahunan kos kita, jadi kita sudah bisa melakukan ancang-ancang sebelumnya sehingga kita tidak kaget apabila tagihan kita membengkak.

5.      Fitur mami help

Mami help merupakan fitur customer service yang disediakan didalam aplikasi untuk kita bisa mendapatkan bantuan dan bertanya mengenai kos atau juga pemilik kos.

Download Aplikasi Mamikos

Itulah beberapa fitur yang ada didalam aplikasi mami kos, bagi mahasiswa baru yang ingin mencari kos, aplikasi ini wajib untuk ada di HP android kalian. Untuk mengunduh aplikasi ini silahkan klik Download disini.