Metube

Metube.id

 

Metube merupakan sebuah aplikasi buatan dalam negeri yang bisa digunakan untuk mengupload video dan membaginya kesemua pengguna metube. Ataupun kita juga bisa mendownload berbagai video di aplikasi Metube.id. Aplikasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Hary Tanoesoedibjo sebagai manager dari MNC group. Aplikasi lokal ini memang disediakan bagi para pengisi konten video yang mempunyai keahlian dibidang pembuatan konten video menarik.

Apa Itu Metube.id

Bisa dibilang bahwa aplikasi metube ini merupakan youtube versi lokal. Dimana kita bisa melakukan upload video dan menonton video yang di bagikan oleh pengguna metube yang lain.

Loading...

Fitur Metube.id

Beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi metube antara lain :

 

1.      Upload and sharing

Tujuan dibuatnya aplikasi metube ini merupakan upaya dari Hary Tanoesoedibjo untuk bisa menyaring dan memfasilitasi bagi sebagian orang yang ingin membagi video menarik mereka kepada yang lain

2.      Download

Selain daripada fitur upload video, di aplikasi metube ini pun disediakan fitur download, sehingga kita bisa menyimpan video yang kita sukai dan menontonnya secara offline.

3.      Safe filtering

Pada menu pengaturan di aplikasi kita disediakan fitur safe filtering dimana kita bisa mengaktifkannya apabila kita tidak ingin melihat konten yang tidak pantas dan berbau kekerasan.

4.      Live streaming

Pada saat sekarang ini konten live streaming memang sangat membantu kita untuk bisa mempromosikan sebuah produk atau aplikasi. Dengan adanya live streaming ini kita jadi bisa dengan mudah melakukan sosialisasi ke semua pengguna metube.

5.      Streaming TV lokal

Selain video yang dibagikan oleh pengguna metube yang lain kita juga disediakan fitur untuk menonton siaran tv lokal secara live di dalam aplikasi. Sehingga kita bisa menonton Tv bisa dimana saja dan kapan saja.

 

Download Metube.id

Kelemahan dari aplikasi metube ini adalah isi konten belum bisa dihargai, karena masih belum sesuainya kontent yang beredar membuat aplikasi metube ini jarang diminati untuk saat ini, namun bagi yang ingin menjajal dan melihat aplikasi ini kalian bisa Download metube disini.