Minecraft

Minecraft

Minecraft adalah suatu permainan yang cukup banyak di gandrungi baik oleh anak-anak maupun remaja. Permainan ini merupakan permainan yang memungkinkan pemain untuk merancang bangunan untuk menghindari moster dan membuat bangunan unik sesuai imajinasi dengan menggunakan blok-blok 3D yang mirip dengan lego.

Fitur Minecraft

Berukut ini adalah beberpa fitur yang bisa dimainkan di game minecratf versi terbaru :

Menara pengawas

Fitur ini berguna untuk mengawasi sekitar rumah anda agar rumah anda tetap aman dari gangguan monster maupun creeper yang mendekati rumah anda. selain itu menara pengawas juga berguna untuk mengenal daerh sekitar rumah anda sehingga tahu patokan-patokannya dan agar anda tidak tersesat.

Loading...

Menara penanda

Menara penanda merupakan fitur yang digunakan agar anda tidak tersesat karena seperti kita ketahui game minecraft sangat luas sehingga kita bisa saja tersesat dan tidak mengenali rumah kita sendiri jika tanpa di beri menara penanda. Untuk membuat menara penanda cukup gunakan sesuatu yang mencolok yang terlihat pada siang maupun malam dan dapat di lihat dari kejauhan sekalipun

Pintu darurat

Karena banyaknya monster yang berkeliaran terutama jika malam hari maka anda perlu membuat pintu darurat untuk masuk maupun keluar karena biasanya monster sudah menunggu di depan pintu utama, sehingga dengan menggunakan pintu darurat anda dapat keluar masuk dengan sembunyi-sembunyi.

Fungsi dan Manfaat Minecraft

Fokus

Dengan bermain minrecraft maka anda akan lebih fokus dan konsentrasi karena menghindari monster-monster dan hal ini justru baik untuk anak-anak untuk mengembangkan fokus anak.

Perencanaan

Memiliki perencanaan yang baik dalam membangun sebuah rumah, dengan begitu akan memberikan pelajaran bagi pemain bagaimana melakukan perencanaan yang matang.

Manajemen waktu

Dengan bermain minecraft pemain akan belajar mengenai manajemen waktu sehingga akan lebih tepat waktu dan menghargai waktu.

Download Minecraft

Untuk mengunduh game ini anda dapat mengunduhnya melalui play store maupun app store, ketikkan minecraft pada tab pencarian kemudian pilih urutan teratas dan install. Setelah terinstal maka anda sudah bisa mulai memainkannya, atau anda juga dapat download minecraft disini.