VPN Free

VPN Free

VPN Free – VPN Free adalah salah satu aplikasi yang hampir sama seperti Hola Free VPN Proxy, yakni untuk membuka situs website yang terblokir atau aplikasinya yang terblokir. Namun, salah satu keunggulannya adalah kamu tidak perlu masuk menggunakan akun atau mendaftarnya dulu, melankan total semuanya adalah bebas dari ikatan tersebut.

Fitur VPN Free

1. Keamanan Wifi

Kamu dapat membobol sebuah kata sandi wifi sehingga dapat digunakan oleh kamu tanpa harus memasukan kata sandinya.

2. Membuka blokir website dan aplikasi

Membuka blokir website yabg terblokir atau aplikasi yang terblokir adalah tujuan utama dari dibuatnya aplikasi VPN Free ini.

Loading...

3. Bypass Censorship

Memungkinkan kamu untuk membuka blokir aplikasi atau website terkenal yang ada di kota kamu.

4. Privasi Proteksi

Jika kamu berkeinginan menyembunyikan alamat IP kamu, kamu juga mampu melakukannya. Namun kamu harus memasukan ixentitas dengan aplikasi free VPN ini.

Fungsi dan Manfaat VPN Free

Sebenarnya, ada beberapa kemungkinan fungsi dan manfaat dari VPN Free ini. Beberapa fungsi dan manfaat yang tersedia pada aplikasi ini adalah:

1. Membuka Blokir situs web atau aplikasi

Kamu tidak perlu bingung apabila sebuah aplikasi terblokir. Juga tidak perlu bingung jika website terblokir. Kamu bisa membuka blokir hanya dengan menggunakan VPN Frre ini.

2. Merupakan aplikasi gratis

Cukup modal kuota saja untuk mendownload aplikasinya, kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk dapat menggunakan fasilitas di aplikasi ini.

Download VPN Free

Untuk yang tertarik ingin membuka blokir sebuah aplikasi, kamu dapat menghunakan google play store sebagai salah satu tempat pengunduhan aplikasi VPN Free. Atau memungkinkan kamu juga mengunduh aplikasinya melalui website. Namun dengan ketentuan kamu harus menyertakan kata kunci pada awal katalog pencarian sehingga memudahkan kamu menwmukan aplikasi yabg dimaksud. Ada cara lainnya, biasanya kamu akan menemukan sebuah link aplikasi VPN Free uang akan mengantarkanmu pada sebuah link pengunduhan atau Download VPN Free Disini untuk lebih mudahnya.