Wattpad

Wattpad

Apa itu Wattpad?

Wattpad adalah merupakan suatu wadah digital atau situs dan aplikasi yang mirip dengan blog dan  memungkinkan pengguna untuk mengirimkan karyanya berupa artikel untuk menyalurkan hobi menulisnya atau untuk pembaca sendiri wattpad merupakan tempat layaknya perpustakaan digital karena di dalamnya terdapat banyaknya bacaan yang dapat anda baca bahkan dari berbagai kategori tulisan apapun ada di sini.

Fitur Wattpad

Home

Pada menu ini anda dapat memilih banyak sekali bacaan yang tersedia yang di kirim oleh penulis untuk di baca oleh pembaca, ada ratusan judul yang bisa anda pilih untuk di baca sesuai yang anda inginkan.

Library

Menu library ialah kegunaannya seperti menu bookmark, yakni berguna untuk menyimpan tulisan-tulisan yang menurut anda bagus dan anda ingin membacanya kembali atau memang anda bekum selesai membaca dan ingin meneruskan membaca lagi maka cukup simpan ke menu library saja.

Loading...

Create story

Menu ini lebih di khususkan untuk para penulis karena menu ini ialah menu yang di gunakan untuk mempublikasikan tulisan anda hasil karya anda

Fungsi dan manfaat Wattpad

Sebagai media gratis untuk mengasah kemampuan penulis

Seperti kita ketahui wattpad merupakan aplikasi yang digunakan untuk sharing tentang hasil karya tulisan untuk kemudian di baca oleh para pembaca di internet, dengan penulis menulis cerita yang di sukai oleh pembaca maka secara otomatis penulis akan mendapatkan vote, semakin banyak vote maka akan semakin banyak pula di baca dan menjadi nomor satu yang tidak jarang di lirik oleh penerbit sehingga anda tak perlu repot-repot promosi dan modal lagi.

Memiliki berbagai menu yang dapat digunakan untuk berinteraksi sesama pengguna wattpad

Wattpad layaknya media sosial yang memiliki banyak menu yang dapat dijadikan wadah untuk interaksi antar pengguna baik itu pembaca maupun penulis.

Download Aplikasi Wattpad

Anda dapat mengunduh wattpad untuk ponsel anda dengan cara buka app store atau play store di ponsel anda kemudian ketikan watpad pada kolom pencarian seteah muncul maka install atau anda juga dapat download wattpad disini.