Whatsapp Business

Whatsapp Business

Whatsapp Business- Whatsapo business merupakan aplikasu bisnis yang dapat membuat barang dagangau agar lebih diketahui olwh banyak orang. Dengan begitu kamu dapat berkomunikasi secara efisien dan mudah.

Fitur Whatsapp Business

1. Profil business

Pada prifil business tentunya berbeda dengan profil whatsapp messenger. Profil ini memudahkan kamu untuk membantu pelabggan dalam menemukan informasi penting semacam situs website, informasi kontak kamu atau lokasi kamu.

2. Alat Berkirim Pesan

Ketika menggunakan aplikasi versi whatsapp business Kalian dapat mengirim pesan dengan lebih responsive diluar jam kerja, karena kalian dapat memberikan notifikasi kepada pelanggan bahwa pelayanan sedang tutup ataupun memberikan pesan tentang tata cara pemesanan ketika ada pelanggan pertama kali whatsapp.

Loading...

3. Dukungan Nomor Tetap/Lindline

Kamu tetap dapat menggunakan nomor yang tetap atau nomor lindline sehingga pelanggan kamu dapat mengirimkan pesan ke nomor kamu tersebut. Sehingga pada proses verifikasi terdapat kode yang masuk melalui icon “panggil saya” kamu akn menerima panggilan masuk berupa kode.

4. Memungkinkan kamu menjalankan dua akun whatsapp

Pada dasarnya, whatsapp business dan whatsapp messenger merupakan dua hal yang berbeda mesi sama-sama dikatakan whatsapp. Namun, kamu dapat memiliki dua buah akun whatsapp dalam satu onsel sekaligus.

5. Memungkinkan penggunaan whatsapp web

Dalam akun whatsapp business, kamu bisa masuk melalui website shingga mudah dalam merespons pelanggan.

Fungsi dan Manfaat Whatsapp Busniess

Ada beberapa fungsi dan manfaat dari aplikasi whatsapp business ini, yaitu :

1. Memudahkan pelanggan

Karena whatsapp business adalah whatsapp yang digunakan dengan tujuan agar barang daganganmu lebih dikenal banhak orang, maka aplikasi ini bertujuan pula untuk memudahkan pelanggan menemukan info bisnis yang kamu miliki.

2. Mempromosikan barang

Ya, promosi barang adalah tujuan utama dari aplikasi whatsapo business ini. Supaya barang dganganmu lebih dikenal banyak orang.

Download Whatsapp Business

Untuk dapat mengakses whatsapp business tanpa mendownload aplikasinya pun sebenarnya kamu bisa masuk melalui whatsapp web. Namun, jika kamu ingin mendownloadnya kamu tinggal selangkah menuju google playstore lalu jika tidak kamu mengetikan kata kunci Aplikasi di mesin pencari seperti google atau Download Whatsapp Business Disini.