Whatsapp Messenger

Whatsapp Messenger

Whatsapp Messenger – Aplikasi chatting ataupun berkirim pesan yang dapat digunakan secara gratis hanya dengan menggunakan akses internet. Selain dapat mengirim pesan berupa teks, Whtasapp Messenger juga dapat mengirimkan suara, foto, video bahkan dokumen.

Fitur Whatsapp Mesenger

Berbagi status

Dengan menggunakan Whatsapp Messenger kalian juga bisa membagikan status ataupun aktifitas kalian melalui foto ataupun video yang diunggah. Selain itu kalian juga bisa mengetahui siapa saja yang sudah melihat status kalian di Whatsapp Messenger.

Menelpon

Bagi kalian yang ingin menelpon orang lain tanpa perlu khawatir pulsa kalian akan habis. Kalian bisa menggunakan Whatsapp Messenger karena dengan apikasi ini kalian bisa menelpon siapapun dengan mudah dan gratis selama ada akses internet.

Loading...

Video call

Dengan Whatsapp Mesenger kalian dapat melakukan video call secara gratis. Dengan menggunakan fitur video call yang ada kalian dapat berkomunikasi dengan orang lain yang berada di tempat yang jauh dengan lebih interaktif dan nyaman.

Grup

Dengan fitur grup yang ada di Whatsapp Messenger, kalian dapat terhubung dengan banyak orang. Selain itu didalam grup Whatsapp Mesenger kalian juga dapat saling berbagi informasi ataupun dokumen antar anggota grup tersebut.

Fungsi dan Manfaat Whatsapp Messenger

Ada beberapa fungsi dan manfaat yang dapat kalian peroleh dengan menggunakan Whatsapp Messenger seperti dibawah ini.

Media Pendidikan

Whatsapp Messenger dapat dijadikan sebagai media pendidikan ataupun pembelajaran. Hal itu karena adanya fitur grup yang ada di Whatsapp Messenger yang dapat digunakan sebagai sarana ataupun tempat untuk membahas mengenai pelajaran, les ataupun kursus. Dengan adanya hal tersebut tentu proses belajar akan lebih mudah dan menyenangkan.

Berbagi informasi

Dengan Whatsapp Messenger kalian juga dapat membagikan informasi penting kepada orang lain melalui status ataupun grup yang ada di Whatsapp Messenger. Sehingga kalian dapat dengan mudah menyebarkan informasi penting kepada orang lain dengan lebih cepat dan efisien.

Berbisnis

Dengan Whatsaap Messenger juga bisa digunakan sebagai media untuk berbisnis. Pasalnya sekarang ini sudah banyak pebisnis yang menyertakan nomer Whatsapp Messenger mereka pada setiap produk ataupun jasa yang mereka tawarkan. Jadi bagi yang tertarik dengan jasa ataupun produk yang ditawarkan mereka akan langsung menghubunginya lewat Whatsapp Messenger.

Download Whatsapp Messenger

Untuk yang belum pernah mendownload Whatsapp Mesenger, kalian bisa mendownloadnya dengan mudah melalui smartphone kalian. Kalian cukup membuka apikasi Playstore yang ada di smartphone kalian lalu ketikan Whatsapp Messenger di kolom pencarian atau kalian bisa download Whatsapp Messenger disini.