SIM PKB

SIM PKB – Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan

Dari dunia pendidikan kini hadir aplikasi bernama SIM PKB. Kepanjangannya dari SIM PKB adalah Sistem Informasi Manajemen Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Aplikasi ini berguna untuk menegakan kualitas para guru dengan menggunakan Uji Kompetensi Guru.  Sistem ini telah dijalankan dari tahun 2015.  Di aplikasi ini juga tersedia sistem pengolahan informasi untuk mengelola pengaturan layanan dalam pengembangan profesi yang berkelanjutan.

Fitur SIM PKB

Biodata komunitas

Pada bagian ini anda bisa mengisi data diri anda untuk masuk ke akun Sim Pkb.

Riwayat capaian

Pada fitur ini maka anda bisa melihat riwayat hasil pelatihan anda. Berbagai hasil akan disimpan di fitur ini.

Loading...

Interface yang simple

Aplikasi ini mudah diakses oleh setiap orang karena memiliki tampilan yang Simpel dan mudah digunakan. Fitur ini juga hanya memilki sedikit menu sehingga tidak akan membingungkan.

Ukuran yang kecil

Untuk menggunakan aplikasi ini anda tidak memerlukan memori yabg banyak karena ukuran aplikasi ini kecil dan tidak memberatkan perangkat anda.

Manfaat SIM PKB

Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk melihat data layanan pengembangan profesi. Aplikasi ini snagat berguna untuk guru yang ingin meningkatkan kualitasnya lewat uji kompetensi guru.

Review SIM PKB

Aplikasi ini memiliki rating 4,2 dari 568 ulasan. Telah diunduh sebanyak 100 ribu penggunaan android. Bagi sebagian orang mungkin tidak membutuhkan aplikasi ini. Tapi bagi anda yang berprofesi sebagai guru anda wajib Memilikinya.

Download SIM PKB

Anda yang ingin melihat data informasi uji kompetensi guru maka anda harus mendownload aplikasi ini. Anda bisa mendownload dengan mudah lewat Link berikut ini.

Download SIM PKB Disini