Siap PPDB

Siap PPDB – Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru

Dalam dunia pendidikan kini ada aplikasi yang akan membantu proses penerimaan peserta didik baru. Siap PPDB adalah sebuah sistem otomatisasi dalam penerimaan siswa baru. Siap PPDB digunakan dari mulai proses pendaftaran, proses seleksi hingga pengumuman. Aplikasi ini dirancang untuk membantu anda yang sedang mendaftar ke sekolah yang baru.

Fitur Fitur Siap PPDB

Real time

Dalam memantau hasil seleksi, aplikasi ini selalu menampilkan data yang aktual serta real time. Anda bisa melihat langsung hasil nya lewat ponsel anda. Sehingga anda tak perlu lagi menunggu update data dengan lama.

Notifikasi

Setiap terdapat pergeseran peringkat  saat proses seleksi, aplikasi ini akan memberikan pemberitahuan langsung pada anda lewat notifikasi. Anda tak perlu terus terusan mengeceknya dengan membuka aplikasi ini. Cukup tunggu notifikasi yang muncul.

Loading...

Informasi lengkap

Aplikasi ini menyediakan informasi yang cukup lengkap mulai dari alamat sekolah, daya Tampung, jadwal pelaksanaan, berita, resume petunjuk teknis hingga statistik PPDB secara lengkap dan akurat.

Kirim pertanyaan

Saat anda kebingungan dan ingin menanyakan sesuatu anda cukup mengirimkan pesan dan komentar Kepada pihak yang berkaitan yang telah disediakan oleh aplikasi ini. Anda tak perlu bingung lagi karena fitur ini sangat membantu anda.

Manfaat Siap PPDB

SIAP PPDB memilki manfaat untuk memudahkan anda memantau hasil seleksi lewat ponsel pintar anda. Kenyamanan dan kemudahan menggunakan aplikasi ini menjadikan nilai keunggulan tersendiri ketika anda sedang menjadi proses penerimaan siswa baru. Sekarang anda tak perlu lagi menunggu pengumuman karena setiap pergeseran hasil seleksi akan terbantu secara real time lewat aplikasi ini.

Review Siap PPDB

Aplikasi ini diberi rating kurang dari 4 yaitu hanya 3,6 saja oleh 12 ribuan ulasan. Akan tetapi sebenernya aplikasi ini sangat baik untuk digunakan dalam sistem PPDB terbaru. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 1 jutaan lebih pengguna

Download Siap PPDB

Anda yang sedang melaksanakan PPDB Online wajib memiliki aplikasi ini untuk memudahkan memantau proses seleksi. Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store atau App Store. Selain itu anda juga bisa mengklik Link berikut.

Download Siap PPDB Disini