Ebook Reader

Ebook Reader – Aplikasi Pembaca Buku Digital Terbaik

Ebook Reader adalah salah satu aplikasi pembaca buku digital. Jadi untuk kalian yang ingin membaca ebook digital dan di smartphone Android belum ada aplikasi bawaan yang bisa membaca file bentuk PDF, aplikasi ini cocok untuk diinstall.

Review Ebook Reader

Aplikasi pembaca buku digital yang telah didownload lebih dari 5.000.000 kali ini memiliki kapasitas ruang hanya 27,28 saja.

Fitur Ebook Reader

Penanda sebuah halaman baca

Buat kamu yang sudah membaca halaman per halamannya namun belum sepenuhnya selesai, Ebook Reader menyediakan fitur sebuah penanda halaman telah sampai halaman berapa kamu membaca buku digital tersebut.

Loading...

Bebas posisi baca

Dalam Ebook Reader, kamu bebas menikmati fitur lainnya yang berupa bebas halaman posisi baca. Kamu dapat membaca dengan posisi landscape maupun potrait, juga bebas memilih mode terang malam atau siang yang sekiranya nyaman untuk penglihatan mata.

Mencari teks dalam buku, Ukuran Font, dan lainnya.

Aplikasi Ebook Reader juga memungkinkan kamu dengan mudahnya mencari sebuah kata atau satu kalimat yang kamu ketikan dalam katalog samping kaca pembesar. Tidk hanya itu, untuk kenyamanan pembaca yang lebih maksimal juga Ebook Reader memungkinkan kamu dengan mudah mengubah jenis huruf atau ukurannya sesuai kenyamanan ketika sedang dalam mode pembacaan. Fitur lainnya adalah memungkinkan kamu untuk melakukan sinkronisasi data sampai mana cadangan pembacaan serta mampu mendownload berbagai macam Ebook untuk dibaca secara offline.

Fungsi dan Manfaat Ebook Reader

Ada banyak fungsi dan manfaat yang bisa kamu dapat dari aplikasi buku digital ini. Jika dilihat-lihat, barang kali ini akan sama dengan fungsi buku pada umumnya, hanya saja Ebook Reader lebih ringkas karena tersimpan dalam satu file yang terdapat di sebuah ponsel android. Sehingga kamu bebas membawa berapa banyak pun file ebook.

 

Download Ebook Reader

Buat kamu yang penasaran akan manfaat yang begitu banyak namun kapasitas simple, kamu bisa mengunduh aplikasi Ebook Reader di Google Play Store, atau kamu juga bisa mencari aplikasinya di search engine, di mana kamu akan ditujukan kepada berbagai alamat website yang akan menunjukanmu pada sebuah katalog pengunduhan aplikasi atau download Ebook Reader Disini.