SwordArt Online

SwordArt Online : Integral Factor

SwordArt Online : Integral Factor adalah game online yang memanfaatkan wifi dan paket data dengan tujuan untuk menaklukkan Aincrad dengan Kirito dan Asuna.

Game Sword Art Online: Integral Factor yang memiliki genre RPG ini telah banyak didownload oleh pengguna Android karena mode pertempuran dalam game ini yang sangat menantang yang mengharuskan pemain melintasi medan pertandingan yang luas bersama dengan tim dari seluruh dunia untuk bersama-sama melawan moster yang kuat.

Review SwordArt Online : Integral Factor

Loading...

Game online yang satu ini telah banyak mendapat respon positif dari berbagai pengguna kare baru rilis setahun yang lalu aplikasinya sudah masuk ke taraf baik. Tidak hanya itu, game online yang diviralkan oleh Bandai Namco ini juga telah memberlakukan sistem pembelian aplikasi per itemnya

Fitur SwordArt Online : Integral Fackor

Pertarungan sistem battle

Buat jamu pemain game ini, kamu bisa merasakan sensasi tantangan melawan musuh 1 lawan 1. Atau kamu bisa pula bersama-sama menaklukan musuh dengan kaean satu tim.

Memungkinkan memanggil berbagai macam monster

Pada pertarungan sengit yang terjadi kamu bisa memanggil 60 monster sekaligus dengan berbagai kemungkinan menang yang tak terhitung jumlahnya! Di sini pula kamu dapat memenangkan berbagai macam permainan dengan kemungkinan yang jauh lebih besar.

Sistem leveling idle

Kamu dapat masuk per gamesnya tanpa harus bolak-balik login selama perhitungan kurun waktu 24 jam. Di sini akan dijumpai pertanian Zeny yang tanpa login sudah bisa masuk sendiri.

Fungsi dan Manfaat Sword Art Online

Kamu dapat mengatur strategi pertarungan secara online dengan cara mengatur berbagai macam tips dan trik supaya memenangkan pertandingan. Di sisi itu, kemampuan otakmu dalam mengatur strategi akan diasah.

Download Sword Art Online

Kamu dapat mengunduh permainan ini di google Play Store atau hanya dengan mengetikan kata kunci di katalog pencarian mesin pencari seperti Google, Mozilla Firefox dan lain sebagainya atau untuk lebih cepat langsung download SwordArt Online Disini.