Mortal Kombat Mobile

Mortal Kombat Mobile – Game Pertarungan Yang Populer di Tahun 90an

Mortal Kombat Sebuah seri game pertarungan yang memungkinkan kamu untuk menyusun strategi peperangan 3v3! Jadi untuk kalian yang ingin bernostalgia dengan game yang sangat legendaris di tahun 90an ini, kalian sekarang dapat memainkannya di smartphone loh.

Selain itu, game Mortal Kombat Mobile ini memiliki grafis yang lebih baik dengan mode pertarungan yang beragam. Untuk karakter dari game ini juga telah diupdate dengan beberapa karakter baru yang siap untuk bertarung dengan skil yang menakjubkan.

Review Mortal Kombat

Loading...

Game Mortal Kombat ini bisa dikatakan memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar, yakni di atas 1 GB kapasitas memory, selain itu juga Mortal kombat yang baru rilis pada tahun 2015 ini sudah diperbarui sejak 2019 bulan lalu. Tidak hanya itu, permainannya juga memberlakukan pembelian pada sistem item aplikasi.

Fitur Mortal Kombat

Perang Fakta Multiplayer

Pemain Mortal Kombat bisa bertarung melawan musuh lainnya secara online dari daerah manapun, kapan pun. Peperangan ini merebutkan hadiah setiap satu kali dalam tiap minggunya.

Fatalitas Pengaturan Jaw

Dapat kamu lihat tampilan gambar beresolusi tinggi, memudahkan kamu dalam menyerang lawan untuk mengenai tepat sasaran di bagian perut lawan. So, karena menampilkan fitur darah merah yang cenderung kental maka dari itu Mortal Kombat hanya dikhususkan bagi pemain yang berusia 17 tahun ke atas.

Tantangan sulit-sulit

Mortal kombat memberikan tantangan baru buat kamu setiap minggunya. Jadi, tempatkan dirimu pada posisi siap agar dapat meraih hadiah sebanuak-banyaknya pada tiap hari minggu.

Fungsi dan Manfaat Mortal Kombat

Pada dasarnya sebuah permainan hanyalah sebagai hiburan. Namun, Mortal Kombat di samping sebagai hiburan orang berusia 17 tahunan juga mampu mengatur strategi ke bidang yang positif, yakni melalui games Mortal Kombat. Di sisi lain dari pada itu adalah mengatur jiwa kompetitif dalam sebuah game serta berkenalan dengan kawan baru.

 

Download Mortal Kombat

Mortal Kombat dapat didownload pada aplikasi Google Play Store atau kamu juga bisa menginstallnya dari website dengan langkah pertama mengetikan kata kunci di search engine atau termudah dengan cara download Game Mortal Kombat Mobile Disini.