Game Lineage 2 Revolution

Game Lineage 2 Revolution – Game Lineage 2 Revolution Versi Mobile Android Terbaik

Lineage 2 Revolution, dikenal sebagai game PC online. Namun kini sudah hadir diperangkat mobile dan bisa didownload gratis di playstore bagi pengguna android maupun Appsstore untuk pengguna sistem operasi IOS. Yang istimewa, game bergenre  MMORPG satu ini memiliki tampilan grafis yang begitu memukau menggunakan teknologi unreal mechine 4.

Fitur Lineage 2 Revolution

Game ini sudah dirilis dipuluhan negara termasuk di indonesia. Bisa diunduh di playstore maupun appstore, untuk pengguna sistem operasi IOS.

Game garapan developer ternama Netmarble Neo ini dimainkan secara online dengan grafis yang memukau. Di Game Lineage 2 Revolution, para pemain bisa membuat karakter sendiri dari empat ras yang berbeda-beda di game ini sesuai keinginan. Yaitu Dark Elf, Elf, Dwarf Guys dan Human.

Loading...

Kualitas Grafis Lineage 2 Revolution

Menggunakan teknologi Unreal Engine Mechine 4, kualitas grafis game ini sudah tidak diragukan lagi. Tampilan visualnya begitu memukau dan setiap spot area game, menghadirkan pengalaman nyata ketika memainkanya.

Open World Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution menjadi salah satu game openworld mobile terluas saat ini. Spot yang bisa dieksplorasi di game ini diklaim setara dengan 3.500 lapangan sepak bola.

Mode Permainan Battle Real-time

Pemain dapat memainkan game ini dengan mode battle yang tidak ada batas waktu dan ruang. Pemain dapat bermain dengan ribuan pemain lain di seluruu dunia secara langsung.

Tersedia Quest dan Event Menarik di Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution menyajikan beragam karakter yang bisa dipilih. Misi utama pemain yakni membuat karakter agar lebih kuat dengan mslakukan quest dan story uang sudah disediakan.Banyak juga konten unik dan menarik seperti Extracrion dungeon, dan elite dungeon.

Fungsi dam manfaat Lineage 2 Revolution

Memainkan Lineage 2 Revolution, akan disuguhkan pengalaman bermain game MMORPG yang menakjubkan.  didukung grafis kualitas tinggi, beragam fitur pendukung yang keren dan game play yang sangat luas dan dinamis, membuat pengalaman bermain menjadi lebih sempurna dan menyenangkan.

Download Lineage 2 Revolution

Ingin memainkan game Lineage 2 Revolution di hp Android yang kalian miliki?

Pengguna android bisa mendownload Lineage 2 Revolution di playstore melalui link Download Lineage 2 Revolution disini.