Aplikasi blanja.com mobile

Aplikasi blanja.com mobile – Aplikasi Belanja Online Dengan Ribuan Merchat Terbaik

Blanja.com adalah marketplace online indonesia yang menyediakan berbagai barang secara lengkap. Terdapat ribuan merchant di aplikasi ini yang menawarkan beragam kategori produk yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhan.

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi Joint-venture antara perusahaan Telkom Indonesia dan perusahaan luar negeri eBay. Aplikasi ini telah bekerjasama dengan beberapa bank ternama di tanah air, diantaranya BNI, Mandiri, BTN, Mega, Niaga, BRI, ANZ, BII, dan beberapa bank ternama di indonesia lainya.

Fitur aplikasi blanja.com

Kini, blanja.com hadir dalam versi mobile yang bisa diunduh di playstore maupun apsstore, gratis. Aplikasi ini termasuk situs belanja online terpercaya yang lengkap menyediakan berbagai produk dan telah bekerjasama dengan situs marketplace besar didunia, yakni EBAY dan juga bekerjasama dengan Telkom.

Loading...

Verifikasi ketat aplikasi elanja.com

Keamanan di aplikasi blanja.com cukup terjamin dan ketat. Penjual yang ingin menjual produk di aplikasi, harus mendapatkan izin lebih dulu dari pemerintah untuk melindungi konsumen dari produk palsu.

Jaminan pembelian aplikasi blanja.com

Terdapat fitur jaminan pembelian di aplikasi ini. Meliputi perjanjian pengguna dan kebijakan privasi (data konsumen/pengguna terjamin keamananya). Juga terdapat layanan pengembalian baramh dan refund (jaminan uang kembali). Meski demikian, pengguna tetap dapat dengan mudah melakukan transaksi.

Bonus belanja di aplikasi blanja.com

Terdapat beragam fitur untuk menyenangkan konsumen. Seperti bonus bonus belanja, termasuk voucher, diskon, promo dan cashback. Juga dapat membeli barang dengan mencicil. Pengguna berkesempatan mendapatkan layanan ini dengan menggunakan aplikasi blanja.com

Produk lengkap aplikasi blanja.com

Produk yang dijual beragam dan lengkap dari 1000 toko dan 3 juta produk.Mulai dari produk elektronik, produk rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan serta masih banyak lagi.

Konsumen dapat memperoleh produk apa saja yang diinginkan karena blanja.com telah bekerjasama dengan berbagai toko di tanah air dan bekerjasama dengan situs belanja online dunia.

Produk asli di aplikasi blanja.com

Pengamanan yang ketat, diaplikasi blanja.com hanya menjual produk produk asli sehingga tidak merugikan konsumen. Konsumen juga akan bebas dari penipuan.

Customer Service di aplikasi blanja.com

Customer service blanja.com didukung customer service 24 jam non stop yang memudahkan pengguna bertransaksi di aplikasi ini.

Fungsi dan manfaat aplikasi blanja.com

Menggunakan aplikasi blanja.com, belanja lebih mudah, nyaman dan aman. Konsumen dapat membeli produk apa saja di blanja.com

Berbelanja disini juga berkesempatan mendapatkan bonus, diskon dan manfaat lainya. Semua produk disini dijamin keaslinya dan mendapatkan layanan kelas dunia.

 

Download aplikasi blanja.com

 

Untuk berbelanja di blanja.com, kini bisa dilakukan di ponsel. Bagi pengguna android dapat mendownload aplikasinya di link Download aplikasi blanja.com disini