Harian Nusantara

Rekomendasi Film Jepang 2020 yang Wajib di Tonton

rekomendasi 95 View

Rekomendasi Film Jepang 2020 yang Wajib di Tonton

Bagi penggemar film Jepang pastinya jangan sampai melewatkan film film terbaik ini. Ada banyak hal ternyata yang membuat seseorang menyukai film Jepang. Film Jepang dinilai memiliki cerita yang berbeda dan unik. Selain itu film Jepang juga tidak hanya menghadirkan pemainnya yang cantik dan tampan namun juga nilai nilai yang khas. Maka dari itu banyak yang menggemari film Jepang ini. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi film Jepang terbaru 2020 yang bisa mengisi akhir pekan anda.

1. Film Sakamichi no Apollon atau Kids on the Slope

Kali ini ada film Jepang yang berjudul Kids on the Slope. Film ini adalah sebuah film yang diadaptasi dari manga yang cukup populer yaitu Sakamichi no Apollon yang ditulis oleh Yuki Kodama. Film ini sangat menarik dan memberikan banyak tayangan yang membuat Anda berdecak kagum. Film ini juga sangat cocok bagi anda penggemar film genre musikal yang dibalut dengan kisah romantis penuh sejarah.

Film ini bercerita tentang siswa dari sma Kaoru Nishimi yaitu Yuri Chinen. Dimana ia harus pindah ke Nagasaki lantaran pekerjaan ayahnya yang berpindah. Pada saat datang ke sekolah baru tersebut. Dia yang terkenal introver ternyata menaruh cinta pada Ritsuko Mukae ( Nana Komatsu) .

Loading...

Untuk menarik perhatian dari Ritsuko Mukae dia pun memainkan bakatnya yaitu dengan memainkan musik klasik dan merupakan seorang musisi. Dengan lantunan piano dia mencoba untuk mencari perhatian Ritsuko. Aktor Taishi Nakagawa juga berperan di film satu ini. Dia berperan sebagai teman sekelas dari Kaoru yaitu Sentaro Kawabuchi. Temannya ini sering dicap sebagai anak yang nakal.

2. Film Rapurasu no Majo atau Laplace’s Witch

Selanjutnya ada film yang bisa jadi rekomendasi tontonan bagi anda yang menyukai genre misteri. Pada film dengan judul Laplace’s Witch ini memiliki jalan cerita yang bagus. Selain itu di film ini anda akan disuguhi dengan para pemain drama yang memiliki wajah rupawan. Film ini disutradarai oleh Takashi Miike. Ceritanya diangkat dari novel karya Keigo Higashino yang ditulis oleh Kadokawa.

Cerita dari film ini yaitu tentang ilmuwan geokimia bernama Shusuke Aoe yang diperankan oleh Sho Sakurai. Tokoh utama ini diminta bantuannya untuk menjelaskan kasus yang belum terpecahkan dan mistrius. Pada cerita tersebut lahirlah sebuah misteri yaitu pada saat dirinya bertemu dengan Madoka Uhara yang diperlukan oleh Suzu Hirose. Dimana Madoka ini memiliki kemampuan dalam memprediksi fenomena alam dengan tepat.

3. Film Konya, Romansu Gekijo de atau Tonight, At The Movies

Selanjutnya ada film dengan judul Tonight, At The Movies. Atau dalam bahasa Jepang adalah Konya, Romansu Gekijo de. Film ini hadir dari kisah seorang sutradara muda yaitu Kenji diperankan oleh Kentaro Sakaguchi yang sudah tidak asing di dunia perfilman. Dia pun kemudian jatuh cinta pada seseorang yang bernama Princess Miyuki yang diperankan oleh Haruka Ayase. Uniknya dari cerita ini adalah hubungan dua orang ini terdapat perbedaan dimensi. Dimana pastinya sangat menarik. Dengan mengambil latar 60 an ditambah dengan unsur fantasi ini sangat membuat filmnya sempurna. Film ini Digarap oleh Hideki Takeuchi dan juga Keisuke Uyama sebagai penulis skenarionya. Film ini sangat pas jadi rekomendasi tontonan akhir pekan anda.

4. Film Uso wo Aisuru Onna atau The Lies She Loved

Film dengan judul the Lies She Loved ini di sutradarai oleh Kazuhito Nakae dan diproduseri oleh Koichi Murakami. Sementara itu sang penulis naskah adalah Nozomi Kondo. Genre dari film ini adalah misteri yang membuat bulu kuduk penonton akan berdiri.

Film ini bercerita tentang seorang wanita yang bernama Yukari Kawahara dan diperankan oleh Masami Nagasawa. Dia merupakan seorang yang bekerja di pabrik minuman, dia juga seorang yang bekerja keras atas usahanya tersebut. Perempuan itu memiliki seorang kekasih yang bernama Kippei Koide yang diperankan oleh Issey Takahashi dimana dia berprofesi sebagai dokter. Mereka pun tinggal bersama selama lima tahun namun Kippei tiba tiba pingsan dan terjadi kerusakan pada otaknya. Sejak saat itu tragedi pun sering mewarnai hidup dari Yukari. Ia menyadari bahwa segala hal dari kekasihnya adalah kebohongan belaka. Untuk itu dia menyewa detektif bernama Takumi Kaibara yang diperankan oleh Kotaro Yoshida. Detektif ini bertugas untuk menyelidiki siapa sebenarnya sosok Kippei Koide tersebut.

5. Film Marmalade Boy

Selanjutnya ada juga film Jepang yang masuk ke dalam genre romantis. Film yang berjudul Marmalade Boy ini merupakan hasil adaptasi dari manga yang dikarang oleh Wataru Yoshizumi. Film ini disutradarai oleh Ryuichi Hirokiini.

Film ini bercerita tentang seorang siswi SMA yang bernama Miki Koishikawa diperankan oleh Hinako Sakurai. Miki telah mengetahui bahwa kedua orangtuanya ingin melakukan perceraian, dikarenakan ayah dan ibunya ternyata telah menikahi pasangan suami istri yang mereka sempat temui ketika berlibur ke Hawai, yang membuat Miki menjadi semakin berpikiran ada yang tidak wajar. Dalam suasana yang janggal tersebutlah Miki kemudian menaksir terhadap Yuu yang diperankan oleh Ryô Yoshizawa. Dimana dia adalah anak laki laki dari keluarga Matsuura yang sekarang menjadi teman satu atap dan tinggal bersama.

6. Film Koi wa Ameagari no You ni atau Love is Like After the Rain

Rekomendasi Film selanjutnya adalah film yang diangkat dari adaptasi manga karya Jun Mayuzuki. Akira Nagai adalah sutradara dari film ini. Ternyata film ini nantinya akan dibuat mini serisnya dengan jumlah empat episode.

Tokoh utama dalam film ini bernama Tachibana Akira diperankan oleh Nana Komatsu yang di dalam film ini merupakan seorang gadis berumur 17 tahun. Gadis tersebut ternyata menyimpan cintanya diam diam kepada manajer yang bernama Kondou Masami diperankan oleh Yo Oizumi. Manajer tersebut berumur 45 tahun dan merupakan seorang duda yang memiliki satu orang anak. Uniknya adalah ketika Tachibana ini ditanyakan alasan dari mencintai manajer tersebut maka dia tidak pernah menemukan jawabannya. Ternyata dia memiliki prinsip kuat bahwa mencintai tak butuh alasan.

7. Film Kaze no Iro atau Colors of Wind

Selanjutnya ada juga film yang bergenre romantis. Dimana di film color of Wind ini anda akan dibuat kagum dengan peran dari Yuki Furukawa dan juga Takemi Fujii. Dimana mereka masing masing memerankan dua karakter yang berbeda. Keunikan dari film ini adalah karena merupakan hasil dari kerja sama pihak perfilman Jepang san juga korea Selatan. Untuk sutradara dari film ini yaitu Kwak Jae-Yong. Film ini menceritakan tentang tentang kisah dari Ryô yang pergi ke daerah Hokkaido. Disana dia bertemu dengan seorang kekasihnya yang bernama Yuri dan diperankan oleh Fujii. Sesampainya disana Ryô juga bertemu dengan Aya. Dimana Aya merupakan kembaran dari Yuri yang juga diperankan oleh Fujii. Dia mengira bahwa Ryô merupakan sosok kekasihnya, Ryu adalah sosok kekasihnya yang meninggal dua tahun yang lalu. Kemudian Ryô membiarkan dirinya untuk berhubungan dengan Aya. Dan hanya demi menjalani hubungan dengan gadis tersebut dia berpura-pura sebagai Ryu.

 

Similar Posts:

    None Found

Copyright 2016 - 2019