Harian Nusantara

Rekomendasi Gaya Rambut Pria Terkeren 2020

rekomendasi 225 View

Rekomendasi Gaya Rambut Pria Terkeren 2020

Rekomendasi gaya rambut pria terkeren 2020 merupakan salah satu hal yang haris pria ketahui untuk menambah keren penampilan setiap hari. Sebagai penentu penampilan dari seseorang, wajar saja jika gaya rambut memang harus kita perhatikan. Apalagi bagi seorang pria yang rambutnya selalu terekspos dan bisa jadi salah satu daya tarik dari orang tersebut. Sudah saatnya anda merencanakan gaya rambut terbaru. Dengan gaya rambut terbaru ini anda akan mendapatkan suasana baru, dan pemandangan baru. Anda pun juga akan lebih percaya diri lagi dengan menggunakan model rambut yang baru. Pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi tentang gaya rambut yang bisa anda pilih untuk meningkatkan penampilan anda.

Quiff Hair

Untuk model rambut kekinian yang sedang populer maka anda bisa mencoba model rambut Quiff Hair. Model rambut Quiff Hair ini merupakan gaya rambut dimana pada bagian sampingnya lebih pendek di bandingkan bagian atasnya. Rambut bagian atas juga dibiarkan lebih panjang dengan sedikit ciri khas model dari rambut quiff. Gaya rambut ini dinilai selalu populer dari tahun ke tahun. Gaya rambut ikonik inj memang selalu bisa menempati model barbershop setiap zamannya. Namun pada zaman ini, model rambut quiff semakin populer lagi. Untuk para selebriti yang mempopulerkan gaya rambut ini yaitu James Dean dan juga Elvis Presley. Karena sang bintang menggunakan model rambut ini maka banyak fans nya yang mengikuti model rambut sang idola. Apalagi ketika musik Rock and Roll sedang Jaya jayanya membuat gaya rambut model Quiff ini makin diminati.

Ombre Silver

Selanjutnya ada model rambut yang menggunakan modifikasi cat rambut. Namun kali ini warna yang dipilih adalah warna silver atau abu abu. Dengan kombinasi warna silver ini ternyata sangat pas dan terlihat maskulin. Bahkan ketika anda mencobanya anda sama sekali tidak akan terlihat lebih tua. Hal ini tentu saja harus menyesuaikan dengan komposisi warna pemilihan dan juga penempatan dari warna tersebut. Warna abu abu ini akan terlihat sangat pas dan tidak terlihat menyerupai uban serta jika dipadukan dengan gaya rambut ombre akan lebih terlihat keren.

Loading...

Menurut perkembangannya, model rambut dengan gaya silver ini lahir dari trend model rambut harajuku yang digunakan oleh para pemuda Jepang dan juga korea termasuk juga para pecinta anime. Model rambut ini sebenarnya booming pada tahun 2017. Namun kali ini model rambut ombre semakin populer lagi. Sebagai model rambut yang menggunakan komponen cat warna, sudah seharusnya bagi kita untuk menjaga warnanya agar tetap kuat. Maka dari itu diperlukan shampo khusus dalam perawatannya.

Brushed Up

Untuk model rambut brushed up ini cukup membuat wajah seseorang jadi lebih tampan lagu. Dengan gaya rambut ini maka orang yang mengaplikasikannya akan di cukur pendek dan tidak terlalu tipis pada bagian samping dan juga belakang rambutnya. Untuk bagian atas dan juga bagian tengahnya dibiarkan panjang dengan panjangnya antara 5-10 cm saja. Untuk model penataan rambutnya di arahkan lurus ke atas. Modelnya mirip dengan model spike namun pada model brushed up tidak terlalu runcing. Pada model rambut brushed up dibuat sedikit bervolume dan juga agak messy dengan bantuan pomade. Untyk model gaya rambut brushed up ini banyak diaplikasikan oleh para pemain bola dunia dan juga beberapa artis Holywood. Agar lebih maksimal maka anda bisa membuat rambut lebih bervolume dengab menggunakan blow dry.

Fringe

Selanjutnya ada model rambut Fringe. Untuk memudahkan dalam mengenali model rambut ini maka anda bisa melihat model rambut artis korea bernama Lee Min Ho. Dengan rambut model fringe ini maka anda akan menemui penggunaan rambut poni sebagai pemodelannya. Selanjutnya pada bagian sisi dari rambut anda akan di buat lebih pendek. Sedangkan pada bagian atasnya akan sengaja dipanjangkan. Di tambah dengan poni yang dibiarkan menggantung di dahi.

Selanjutnya anda juga memvariasikan model rambut fringe ini. Seperti dengan membuat model rambut belahan samping dimana potongan sisi dari rambut anda akan dibuat lebih pendek. Untuk model rambut ini banyak diaplikasikan oleh para penyanyi korean pop dan juga para pemain dramanya. Model rambut ini kemudian berkembang dan sekarang menjadi trend di kalangan muda muda.

Top Knot

Selanjutnya ada model rambut bernama top knot. Model rambut ini merupakan model rambut dari perpaduan antara undercut dan juga Man bun. Untyk model rambut jenis knot not ini memiliki ciri khas yaitu berupa kuncir yang letaknya ada di bagian sisi atas kepala. Letaknya agak menjorok ke belakang, pada bagian sisi rambutnya di potong pendek bahkan tipis. Seseorang yang menggunakan model rambut ini akan terkesan lebih seksi, maskulin dan juga macho. Rambut bagian samping anda yang menggunakan model top knot akan dipangkas tipis dengan ukuran panjang maksimal adalah 1 cm. Menyisakan rambut pada bagian atas. Kemudian rambut bagian atas tersebut disisir dirapikan dan dikuncir pada bagian belakang kepala. Agar kesan macho dan maskulin lebih terlibat maka anda bisa menambahkan jambang dan jenggot.

Pompadour

Model rambut rekomendasi selanjutnya adalah pompadour. Model rambut ini sering juga disebut dengan Rad Pompadour dimana pada model rambut ini anda akan diberikan volume lebih pada rambut bagian atasnya. Gaya rambut Rad Pompadour ini dipopulerkan oleh legenda penyanyi yang cukup populer yaitu Elvis Presley. Pada model rambut ini, maka rambut anda akan dipangkas pendek dan tipis pada bagian sisi samping dan juga belakang. Sementara itu untuk rambut bagian tengah dan juga atas dibiarkan memanjang. Untuk menambah kesan pada model rambut ini maka anda bisa memotong rambut model sleek super rapi. Dengan potongan ini akan memberikan kesan dewasa dan lebih macho kepada yang mengaplikasikannya. Pastikan anda selalu menggunakan pomade agar rambut terlihat lebih rapih.

Undercut

Selanjutnya ada gaya rambut andalan para pria yang modelnya cukup populer yaitu Undercut. Dengan gaya rambut ini akan memberikan kesan yang bersih dan juga rapi. Gaya rambut undercut membuat anda akan di pangkal pendek pada bagian samping dan juga belakang akan tetapi pada bagian atasnya anda akan dibiarkan memanjang sehingga mudah dibentuk. Model rambut model ini banyak diaplikasikan oleh artis seperti Justin Timberlake. Model rambut undercut membuat penampilan anda jadi makin elegan apalagi ditambah dengan jenggot dan juga jambang pada wajah anda.

Messy Wavy

Selanjutnya anda bisa mengaplikasikan model rambut Messy Wavy. Model rambut ini sangat pas untuk orang yang memiliki wajah berbentuk diamond dan rambutnya agak ikal. Untuk menambah kesan ganteng maka anda bisa menggunakan cat rambut yang sesuai. Gaya rambut ini adalah gaya rambut yang membuat kesan acak ajakan dan bergelombang. Khususnya bagi rambut ikal yang agak sulit diatur. Dengan rambut Messy dan Curly ini akan memberikan kesan yang jauh lebih manis.

Similar Posts:

    None Found

Copyright 2016 - 2019