Rekomendasi Krim Wardah yang Halal dan Aman

Rekomendasi Krim Wardah yang Halal dan Aman – Kosmetik seolah sudah menjadi kebutuhan utama para wanita untuk tampil cantik. Dengan hadirnya produk wardah, berbagai kalangan wanita kenakan krim untuk tampil lebih menawan. Brand kosmetik ini juga sydah mendapat sertifikat halal dari MUI sehingmga terjamin keamanannya. Maka tak heran sebagian besar wanita memggunakannya.

 

Nah! Buat kamu yang baru pertama kali hendak menggunakan produk ward a ini tentu saja belum begitu mengetahui apa saja yang bisa digunakan bukan? Artikel kali ini akn membahas tentang rekomendasi krim dari brand lokal wardah yang tentu saja hallal dan aman. Penasaran? Yuk!Simak penjelasan Rekomendasi Krim Wardah yang Halal dan Aman di bawah ini.

Loading...

1) Lightning Series

Kamu mencari produk wardah yang bisa digunakan untuk kulit kusam supaya memiliki tampilan yang lebih cerah? Lightning Series luncuran wardah kmi rekomendasikan. Siapa sih yang tidak ingin tampil dengan kulit muka cerah dan menawan? Ini khusus buat  kamu yang ingin tampil bersih, sehat dan muka cerah yaa. Kandungan AHA yang terdapat di dalam Lightning Series ini mampu membantu proses regenerasi kulit dan juga proses perkembangan kolagen. Selain itu, kandungan vitamin B3 dan estrak licoirice yang ada di dalamnya juga mampu membantu kurangi kulit kusam. Tidak hanya itu saja guys. Ternyata kandungan vitamin E yang ada di dalam Lightning Series ini mampu membuat kulitmu tetap lembap serta terjaga.

2) C Defense

Selain Lightning Series, masih ada lagi nih yag bisa bantu cerahkan kulit wajahmu dalam bentuk vitamin C. Banyak sekali kandungan manfaat yang ada di dalam C Defense ini. Seperti halnya DD Cream, Energizing Creamy Wash, Face Mist dan juga Face Serum. Apabila kamu memiliki masalah warna noda jerawat pada muka dan juga warna kulit yang tidak merata, maka pilihan C Defense ini bisa jadi alternatif yang digunakn untuk atasi kulit dan juga noda jerawat. Selain itu, tahukah kmu bahwa C Defense ini memiliki kandungan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas sehingga kulit menjadi sehat.

3) Renew You

 

Pilihan lainnya yang bisa kamu gunakan untuk wajah selain C Defense dan Lightning Series kini adanya Renew You. Renew You sangat direkomendasikan buat kamu yang ingin memiliki wajah tampak segar dan juga awet muda. Uniknya, terdapat bahakhusus yang ada di dalam Renew You ini. Seperti halnya Silver Vine dan Edelwiss. Tidak hanya itu saja guys. Ternyata kandungan estrak apel di dalamnya membuat wajahmu jadi jauh terlihat lebih segar. Selain itu juga kandungan antioksidan yang terdapat di dalamnya mampu menangkal kesehatan kulit dari radikal bebas.

4) Nature Daily

Terdapat produk wardah lainnya yang mampu membuat kulitmu jadi bersih dengan sentuhan praktis berupa Nature Daily. Yups! Nature Daily mampu bersihkan kotoran di wajahmu akibat adanya sisa-sisa noda di wajah setelah beraktivitas seharian. Tidak hanya itu saja, ternyata kandungan Nature Daily juga mmpu hilangkan zat bekas make up dalam seketika. Kandungan Balancing Seaweed dan Cucumber Extractnya ini mampu hilangkan sisa-sisa kotoran maupun rasa berminyak pada wajah sehingga kulit kembali normal seperti biasa.

5) C Defense DD Cream

Produk wardah lainnya yang berupa cream dan bis kmu gunakan yakni berupa C Defense DD Cream. Kandungan yang ada di dalamnya mampu jadikan kulitmu terlindungi akibat paparan sinar matahari secara langsung. Tidak hanya itu aja, kandungan SPF 30 yang ada di dalamnya mampu menjadikan Cream ini berfungsi selain sebagai base make up juga bisa sebagai pelembab di wajah. Ternyata, kandungan vitamin C yang ada di dalamnya juga berfungsi sebagai penghalus kulit wajh sehingga mampu juga nampk memutihkan. Selain itu juga terdapat kandungan antioksidan yang mampu membantu tangani kulit dari radikal bebas.

6) Lightning Night Cream

Pada saat malam hari, tentu saja waktunya untuk tidur dan beristirahat bukan? Bersihkan kulit dari make up untuk mengistirahatkannya dari bahan kmia. Nmun bagaimna jadinya jika sebelum tidur kamu memoles Cream ini pada wajh menjelang tidur? Kandungan AHA yang terdapat di dalamnya mampu menjadikan kulitmu terbanyu untuk meregenerasi sel kulit. Nah! Ini adalah Lightning Night Cream untuk step 1. Kandungan rumput lautnya jug mampu membantu kurangi minyak berlebih lho guys. Sedangkan untuk lightning cream night step 2, memiliki kandungan AHA 2x lipat lebih banyak dari yang step 1 sehingga mampu membuat kulitmu tampak lebih sehat.

7) Lightning Day Cream

Lightning Day Cream ini sama dengan Lightning Night Cream lho guys. Memiliki dua step yakni step 1 dan 2. Nah! Kandungan yang ada di dalamnya tentu saja berbeda dari kandungan yang ada di dalam Lightning Night Cream. Untuk Step 1 memiliki kandungan B3 dan estrak licorice. Nah! Kandungan itulah yang nantinya akan membuat kulit tampak sehat dan cerah. Untuk step 2, memiliki kandungan vitamin B dan vitamin C yang mampu melindungi kulit dari pancaran sinar matahari langsung.

8) Essential Facial Massage Cream

Rekomendasi Cream selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah essential facial massage cream. Memiliki kandungan sebanyak 60 ml, Essential Facial Massa g Cream memiliki kandungan vitamin E dan juga Seawed Extract. Kandungan tersebut mampu merelaksasikn kulit wajah. Tidak hanya itu saja, kandungannha pun mampu membuat kulit wajah jadi nampak segar dan peredaran darah di dalamnya pun menjadi lancar. Selain itu, cara penggunaannya yang tergolong mudah membuat kulitmu menjadi lebih fresh serta aroma wanginya menenagkan.

9) White Secret Day Cream

Kandungan vitamin B3 dan juga estrak licoricenya mampu membuat kukitmu menjadi cerah apabila menggunakan white secret day cream ini. Kemasannya yang hany mmuat 17 ml, krim ini hadir dengan kandungan UV Protection nya yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung. Tidak hanya itu saja guys. Kandungan lidah buaya dan juga vitamin B5nya ammpu membantu menjaga elastisitas kulit serta bantu atasi kulit kering.

10) Perfect Bright Tone Up Cream

Rekomendasi cream lainnya yang kami rekomendas ikan untuk kamu adalah Perfect Bright Tone Up Cream. Krim wajah keluaran wardah ini dikhususkan buat kamu yang mendambakan wajah putih berseri namun tetap tampil natural. Cream ini memiliki ukuran 20 ml, namun mampu mencerahkan kulit wajah guys. Tidak hanya itu saja, kandungan lainnya yang berupa 7 activiesnya mampu membuat cerahkan akias samarkan noda hitam yang muncul pada wajah.

 

Nah! Itulah beberapa rekomendasi cream wardah yang bisa kmu pakai agar kulit tampak putoh berseri serta cerah yaa. Bagaimana? Sudah dapat referensi? Selain dapat dijangkau di toko terdekat, brand wardah ini juga bisa dibeli di marketplace lho!