Harian Nusantara

8 Rekomendasi krim wardah

rekomendasi 161 View

Rekomendasi krim wardah yang halal dan aman

Di Indonesia brand wardah sudah tak asing lagi. Terutama bagi wanita Indonesia. Apalagi kosmetik lokal ini telah resmi bersertifikat halal dari MUI dan brand Wardah juga sudah mendunia produknya loh.

Semua bahan baku sampai proses produksi dijamin halal dan aman. Kita juga tak perlu lagi untuk meragukan keamanan produknya karena sudah ada sertifikat dari BPOM. Inilah yang membuat masyarakat semakin percaya dan tidak ragu untuk menggunakannya.

Wardah sendiri juga mempunyai produk krim wajah unggulan yang dapat membuat kamu tampil cantik dan percaya diri.  Tetapi sebelum menggunakan rangkaian kosmetik dari wardah, ada baiknya kamu mengenali jenis kulit wajah kamu. Seperti yang kamu ketahui, ada beberapa jenis kulit wajah yaitu :

Loading...

Wajah Berminyak

Kulit berminyak rentan menimbulkan berbagai masalah kulit. Jika tidak dirawat dengan benar kulit wajah akan kelihatan kusam dan menimbulkan jerawat.

Untuk perawatan kulit wajah sebaiknya gunakan produk yang oil free dan non comedogenic.

Untuk memilih pembersih wajah bagi kulit berminyak pilihlah yang beformula lembut dan tidak membuat kulit kering. Jika wajah mudah berjerawat pilihlah pembersih yang mengandung sallycilic acid. Jangan lupa oleskan pelembab setelahnya.

Untuk pelembabnya sebaiknya pilih pelembab yang bertekstur ringan dengan oil free dan non comedogenic. Pelembab berbentuk lotion atau gel cocok untuk jenis kulit ini dibandingkan dengan pelembab berbentuk krim. Untuk sunbloknya sebaiknya jangan gunakan spf yang terlalu tinggi, karena semakin tinggi spf semakin banyak pula kandungan minyaknya. Sebaiknya gunakan spf 30.

Sedangkan untuk make upnya sebaiknya gunakan make up yang mengandung mineral.

Kulit kering

  • Lihat kandungan bahannya, jangan memilih Produk yang oil free yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Karena wajah akan terlihat kusam.
  • Gunakan krim atau mosturaizer yang dapat melembabkan kulit.
  • Pilih sabun muka yang mampu untuk melembabkan kulit
  • Untuk bedak, kamu bisa memakai bedak padat. Usapkan secara lembut agar wajah tidak luka dan iritasi

 

Kulit sensitif

Kulit sensitif biasa ditandai dengan bagaimana ia bereaksi saat terkena sinar matahari serta produk-produk perawatan. Bila kamu menderita alergi musiman, mengalami eksim atau menderita asma kemungkinan besar kulit kamu sensitif.

Kulit Normal

Kulit normal merupakan sebuah kondisi kulit yang tidak memiliki banyak kondisi berlebihan pada wajah, karena itu wajah kamu tidak akan terlalu berminyak, tidak terlalu kering dan tidak gampang berjerawat.Orang dengan kulit normal cenderung mempunyai pori-pori kecil dibandingkan dengan pori-pori kulit berminyak.

Rekomendasi krim wardah yang halal dan aman

Setelah mengetahui bermacam-macam jenis kulit wajah, maka kamupun bisa memilih krim yang sesuai dengan jenis kulitmu. Berikut adalah krim wardah yang dapat saya rekomendasikan.

Wardah ligthtening cream step 1 dan 2

Wardah lightening cream step 1 digunakan pada malam hari sebelum tidur, setelah itu selang beberapa menit kamu bisa mengaplikasikan wardah lightening step 2.

Perpaduan dari dua krim malam ini dapat memutihkan wajah dan mencerahkan karena mengandung ekstrak licorice,vitamin B3 serta aktive white complex. Selain itu produk ini juga mengandung pelembab alamai dari allantoin dan vitamin E.  Wardah lightening night cream ini juga dapat menyerap kadar minyak berlebih karena mengandung Seawed Extract.

Produk wardah ini juga mengandung AHA yang akan meregenerasi sel kulit mati jadi wajah kelihatan lebih cerah dan tidak kusam.

Harga : Rp 36.000-Rp 42.000

Wardah lightening day cream step 1 dan 2

Untuk memperoleh wajah yang cerah dan putih,  anda juga bisa menggunakan rangkaian wardah lightening day cream. Seperti juga cream malamnya,  day cream inipun mempunyai 2 krim yaitu step 1 dan step 2.

Untuk kandungannyapun sama dengan krim malam, hanya bedanya dari cream ini mengandung OMC dan Benzophenone yang dapat melindungi anda dari sinar UVA dan UVB.

Harga Rp 33.400-Rp 42.000

Wardah white secret Night cream

Selain rangkaian lightening series,  wardah juga mengeluarkan  produk white secret series. Wardah white secret night cream ini tidak hanya sebagai mencerahkan kulit wajah, tetapi juga dapat melembabkan dan menutrisi kulit.

Beberapa bahan pemutih alami yang terdapat dalam krim ini adalah Whitening Complex,  Licorice Extract, Vitamin B3 dan Alpha Arbutin. Krim malam ini juga dilengkapi dengan Matryxill yang dapat berguna sebagai anti aging.

Setelah memakai rangkaian krim ini, kulit wajah akan terasa kenyal,cerah dan halus. Produk ini tersedia dalam kemasan tube dan jar.

Harga : Rp 79.000- Rp 85.000

Essential seawed intensive night cream

Satu lagi wardah memiliki produk terbaik bernama Wardah essential seawed intensive night cream yang harus kalian pertimbangkan untuk dibeli untuk digunakan dalam perawatan wajah di malam hari. Produk wardah terbaik ini memiliki kandungan pelembab yang baik yaitu olive oil dan  pelembab squalane, sehingga akan membantu kulit lebih kenyal dan elastis.

Proses regenerasi kulit akan dipercepat ketika kita rutin menggunakan krim ini setiap malam. Krim ini juga mengandung bahan-bahan yang dapat membuat kulit tampak lebih kenyal diantaranya microcolagen, asam amino serta vitamin E.

Harga : Rp 28.800- Rp 42.500.

Essential Facial Message Cream

Produk ini memiliki kandungan seawed extract dan vitamin E. Yang mana kandungan tersebut bisa membantu dalam relaksasi wajah kita. Produk ini akan membuat wajah terlihat segar dan lembab serta memperlancar peredaran darah pada wajah.

Untuk menggunakan krim ini caranya kita cukup ambil krim secukupnya ke telapak tangan, kemudian oleskan pada wajah dengan gerakan melingkar dan sedikit pijatan.

Krim ini mengandung aroma yang menenangkan serta tidak menimbulkan minyak pada wajah.

Harga : Rp 15.500-Rp 32.600

Essential peeling cream

Produk essential peeling cream mengandung seawed, olive oil dan vitamin E. Ketiga bahan tersebut bisa mengangkat sel kulit mati dan melembabkan kulit. Dengan butiran-butiran scrubnya yang lembut, krim ini mampu mengangkat kotoran penyumbat pori. Kalian juga tidak perlu khawatir akan iritasi atau kulit menjadi kering karena pemakaian produk ini.

Penggunaannya pun sangat mudah, cukup tuangkan pada telapak tangan secukupnya lalu oleskan pada wajah. Saat mengoleskan ke wajah kalian bisa memijat lembut permukaan wajah dengan gerakan melingkar, jika sudah merata kalian bisa membilasnya dengan air mengalir sampi bersih. Dan kamupun siap memiliki wajah yang segar dan tidak kusam.

Gunakan cukup sekali seminggu saja.

Harga : Rp 13.600- Rp 26.000

Renew You Anti Aging Night Cream

Untuk produk wardah satu ini adalah sebuah krim pelembab kulit untuk membantu kulit mengurangi tanda-tanda penuaan.

Gunakan dimalam hari setelah wajah dibersihkan. Renew You Anti Aging Night Cream bisa membantu kita untuk membuat kulit wajah tetap lembab, membuat kulit meregenerasi sel dan bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat merusak kulit.

C Defense DD ceam

Kamu yang ingin mendapatkan vitami C bisa memakai produk ini dari wardah. Krim ini multifungsi bisa dijadikan base make up juga bisa dijadikan pelembab wajah.

Karena produk ini memiliki kandungan anti oksidan dan vitamin C yang kaya, sehingga akan membantu membuat kulit menjadi lebih cerah, lembut dan halus. Produk ini juga mengandung spf 30 yang melindungimu dari pengaruh buruk sinar matahari.

Harga : Rp 23.900-Rp 30.000.

Similar Posts:

    None Found

Copyright 2016 - 2019