Harian Nusantara

Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terkenal di Indonesia

rekomendasi 119 View

Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terkenal di Indonesia

Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terkenal di Indonesia – Secara historis jam tangan Swiss selalu memimpin dunia dalam hal desain, kualitas, dan kelas. Dan itu membuat daftar 10 merek jam tangan paling terkenal di dunia, 8 nama merek jam tangan tersebut berasal dari Swiss, 2 nama merek yang tersisa bukanlah berasal dari Swiss tetapi juga memproduksi jam tangan di Swiss.  Sebelum masuk ke pembahasan Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terkenal di Indonesia, kami akan memberikan tips memilih jam tangan pria di bawah ini.

Tips memilih jam tangan pria

Menjadi seorang pria tentunya tidak bisa terlepas dari asesoris jam tangan, karena itu pria selalu ingin memiliki jam tangan yang layak dan sesuai dengan gaya dan kepribadian mereka miliki. Karena itu, memilih jam tangan yang cocok untuk pria adalah penting. Dan hari ini kami akan menyarankan kepada Anda beberapa tips dan cara memilih jam tangan untuk pria.

Seringkali, pria, terutama pebisnis, sering berinteraksi dengan teman dan rekan bisnis mereka. Jadi inilah alasan mengapa menggunakan jam tangan bermerk terkenal menjadi hal dipertimbangkan pria. Jika Anda setuju dengan kami dan ingin memilih jam tangan pria terkenal di Indonesia yang terbaik, di bawah kami akan membagikan informasi tentang cara memilih jam tangan pria yang terbaik!

Loading...

1. Pilih merek jam tangan yang tepat

Merek jam tangan adalah salah satu faktor penting yang berkontribusi terhadap level jam tangan yang Anda kenakan di pergelangan tangan Anda. Khusus untuk pengusaha sukses, mereka sering memperhatikan merek jam tangan dan selalu mencari sendiri merek yang paling berkelas dan sempurna.

Jika Anda adalah seorang pria yang mempertimbangkan mesin jam tangan yang tahan lama, jam tangan OP, Citizen, Orient merupakan pilihan tepat. Jadi beberapa Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terkenal di Indonesia, di bawah ini harus benar-benar kalian perhatikan jika ingin memilih jam tangan berdasarkan merk terkenal.

2. Pilih tampilan desain jam tangan

Jika mesin yang canggih dengan detail operasi ritme jam tangan adalah jiwa dari mesin jam, maka penampilan luar atau desain adalah perisai yang sepenuhnya menampilkan fitur yang paling menarik dari jam tangan tersebut .

Jam tangan mewah, dengan garis desain halus yang dipadukan dengan coretan klasik, akan membuat pria terlihat elegan dan mengesankan bagi mitra bisnis.

3. Saran memilih jam tangan pria menurut Feng Shui

Untuk memfasilitasi bisnis, feng shui juga merupakan faktor yang dipertimbangkan orang-orang bisnis ketika memilih jam tangan. Pria pembisnis harus memilih jam tangan dari logam, warna perak atau emas.

Tidak ada yang lebih sempurna daripada model logam, desain bulat memiliki nuansa putih atau biru untuk pria merupakan pilihat terbaik. Jika Anda tidak menyukai desain logam, maka Anda dapat menggunakan sabuk jam dengan kulit hitam, abu-abu, dan biru.

Bentuk persegi adalah simbol elemen bumi. Karena itu, jam dengan desain bentuk persegi berlapis emas adalah pilihan ideal untuk pria.

Arloji merah dan hijau tidak hanya membawa keberuntungan, tetapi juga membantu pria tampil lebih unggul dan berbeda dari orang banyak.

Atau jika masih bingung memilih yang terbaik, tidak ada pilihan yang lebih baik daripada model hitam, putih dan biru

Harap dicatat bahwa pilihan jam tangan pria feng shui hanya untuk referensi, ini adalah pilihan jam tangan sesuai dengan konsep idealistik, tidak berarti apa yang disarankan kami disini wajib Anda ikuti, yang penting adalah dalam memilih jam tangan pria harus sesuai dengan selera dan kepribadian Anda saat ini.

Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terkenal di Indonesia

Jam tangan ibarat sepotong perhiasan atau aksesori yang menunjukkan tingkatan karir seorang pria tanpa harus mengatakan bahwa aku orang kaya atau orang sukses. Jika Anda ingin tampak keren dan bergaya, maka Anda harus memperhatikan beberapa saran saat membeli arloji yang termasuk dalam artikel ini.

Sehingga Anda bisa merasa bangga dan percaya diri melihat ke bawah pergelangan tangan Anda dengan menggunakan jam tangan bermerk terkenal yang paling keren. Untuk membantu kalian menemukan merk jam tangan tekenal kami telah memberikan Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terkenal di Indonesia yang bisa dijadikan referensi di bawah ini.

Peringkat 1 . Rolex (Swiss)

Pabrikan arloji mewah Swiss yang didirikan Rolex pada tahun 1905 bukanlah yang tertua, bukan yang paling berkelas dan paling mahal di dunia tetapi paling populer. Siapa yang tidak mengenal Rolex di dunia ini, merek ini sangat populer bahkan merupakan salah satu jam yang paling sering dipalsukan.

Peringkat 2 . Cartier (Prancis)

Pabrikan arloji Prancis, mode dan perhiasan mewah Cartier, didirikan pada tahun 1847, peringkat kedua (atau ketiga) dalam daftar, sangat populer dikalangan wanita dan pria yang fashionable. Cartier mungkin No. 2 dalam daftar Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terkenal di Indonesia, tapi perusahaan ini sebenarnya masih memiliki produk yang banyak, tidak terbatas pada jam tangan.

Peringkat 3 . Omega (Swiss)

Pabrikan arloji mewah Swiss, Omega , lahir pada tahun 1848, terkenal terutama karena model jamnya. Meskipun Omega tidak sepopuler Rolex, jam tangan Omega sangat teknis dan mekanis sehingga beberapa desain akan terlihat unik dan khas.

Peringkat 4 . Patek Philippe (Swiss)

Produk dari produsen arloji mewah Swiss Patek Philippe , lahir pada tahun 1839, selalu masuk dalam daftar Merek Jam Tangan Pria Terkenal, sering menjadi kandidat daftar jam tangan mekanik yang detail terbaik di dunia

Peringkat 5 . Longines (Swiss)

Telah ada sejak lama di segmen jam tangan kelas atas, nama produsen jam tangan Swiss Longines lahir pada tahun 1832 dan telah banyak di kenal orang dari generasi ke generasi. Dengan jam yang berkualitas, desain yang indah, harganya tidak terlalu mahal membuat jam tangan merek ini sangat laris dipasaran.

Peringkat 6 . Breitling (Swiss)

Dalam beberapa tahun terakhir, viralnya jam tangan militer tahan lama, jam tangan pilot dengan Loga (Slide Rule), Chronograph khususnya telah membuat reputasi perusahaan ini naik daun. Perusahan jam tangan Swiss Breitling lahir pada tahun 1884.

Peringkat 7 . TAG Heuer (Swiss)

Terkenal dengan jam tangan olahraga berteknologi tinggi, berkolaborasi dengan turnamen olahraga, balap dan pabrikan balap mobil. Baru-baru ini, perusahaan ini telah memasuki pasar Smartwatch, pabrikan arloji mewah Swiss TAG Heuer lahir pada tahun 1860, membuatnya tidak hanya untuk orang-orang yang punya uang, tetapi juga untuk penggemar mobil dan balap.

Peringkat 8 . Piaget (Swiss)

Sebagai produsen jam tangan dan perhiasan mewah Swiss tertua yang didirikan pada tahun 1874, popularitas Piaget sangat mirip dengan Cartier tetapi menawarkan produk yang lebih mahal.

Peringkat 9 . Montblanc (Jerman)

Dengan produk dijual seperti peralatan kantor, fashion, jam tangan mewah, perusahaan Montblanc didirikan pada tahun 1997 di Jerman. Popularitas merek Montblanc tidak hanya karena jam tangan saja tetapi juga dari pena, kancing manset, dan kacamata. Jam tangan Montblanc buatan Swiss ini terlihat sangat cantik dan detail.

Peringkat 10 . Breguet (Swiss)

Adalah produsen jam tangan mewah asal Swiss yang didirikan pada tahun 1775, produk Breguet hanya untuk penggemar jam tangan, terutama penggemar jam tangan mekanik. Oleh karena itu, Breguet memiliki sejarah panjang dan posisi tertinggi di antara 10 merek jam tangan paling terkenal di dunia, tetapi kurang dikenal dibandingkan yang lain.

3 MEREK ARLOJI PALING TERKENAL DI DUNIA

Menurut grafik yang menunjukkan hasil survei yang pernah dilakukan, kita dapat melihat tiga merek jam tangan paling terkenal di dunia dan di Indonesia seperti : Rolex , Omega , Cartier , di mana, peringkat merk Rolex menduduki posisi pertama merata di seluruh dunia.

 

Similar Posts:

    None Found

Copyright 2016 - 2019