10 Rekomendasi Novel Cinta Romantis

Rekomendasi Novel Cinta Romantis – Jatuh cinta adalah momen membahagiakan yang dirasakan hati setiap manusia. Seringnya yang kita jumpa mengenai ekspresi orang yang tengah jatuh cinta, tentu saja mimik wajah yang bahagia dan berseri. Perasaan yang baik, dapat dengan jelas tereakilkan kegembiraan pada wajahnya. Tidak hanya itu saja, perasaan cinta yang timbul di dada seseorang yang tengah jatuh cinta pada dasarnya selalu membawa hawa bahagia dan senang.

 

Maka tidak heran apabila sebagian remaja mengalami fase jatuh cinta, mereka lampiaskan rasa tersebut dengan membaca novel. Novel-novel romantis dengan beragam kisah asmara di dalamnya memberi kesan manis bagi para pembacanya. Tidak hanya itu saja, ternyata novel cinta romantis membuat pembacanya mampu berangan keromantisan dengan doi.

Loading...

 

Berikut ini beberapa rekomendasi novel romantis yang bisa dijadikan bahan bacaan buat kamu.

1)Novel The Book of Forbidden Feelings, karya Lala Bohang

Lala Bohang penulis dengan gaya penulisannya yang kuat dan mengedepankan kepribadian seorang wanita ia juga seorang ilustrator, lho! Karyanya ang berjudul The Book of Forbiden Feelings ini menceritakan tentang kisah gelap kehidupan seseorang yang kemudian diketahui oleh para pemvacanya. Dalam tulisannya, novel ini bercerita tentang beberapa kepalsuan yang pernah dilakukan oleh seseorang sekaligus kesempurnaan dalam hidup yang pernah dirasakan oleh seseorang. Mendengar cuplikan kisahnya mungkin sangat menarik, ya? Kamu bisa mendapatkan novelnya di beberapa marketplace seperti Shopee, BukaLapak, dan lain sebagainya hanya dengan kisaran harga RP 75.600 -RP 150.000.

2) Novel Konspirasi Alam Semesta, karya Fiersa Besari

Penulis Indonesia terkenal dengan gaya tulisannya yang ringan dan juga romantis ini, siapa sih yang tidak kenal Fiersa Besari? Menerapkan awal karirnya dari musik, Fiersa Besari juga membersamai karirnya di dunia tulis menulis. Karyanya yang berjudul Konspirasi Alam Semesta merupakan sebuah novel yang berkisah tentang sepasang anak manusia yang saling cinta namun dihadapkan dengan berbagai persolan kehidupan dan tentu saja persoalan cinta. Memiliki jumlah halaman sebanyak 244, pabila kamu tertarik membacanya bisa mendapatkannya di Gramedia atau di berbagai marketplace.

3) Novel Angan Senja dan Senyum Pagi, karya Fahd Pahdephie

 

Novel cinta romantis lainnya yang bisa jadi tujuan dalam membaca kmu adalah Angan Senja dan Senyum Pagi karya Fahd Pahdephie. Mendengar judulnya saja byangan berkata manis sekali ya? Yups! Sesuai dengan judulnya, Novel yang masuk ke dalam jajaran rekomendasi kisah cinta nan romantis ini merupakan sebuah karya yang terlahir dari jari-jari lentik seorang aktivis penulis dan juga publick speaking. Merupakan sebuah novel kisah cinta remaja yang memiliki bahasan ringan, Angan dan Senja dipertemukan tanpa kata. Kmu bis mendapatkannha di Gramedia atau market place saja.

4) Novel Critical Eleven karya Ika Natassa

Bicara tentan novel cinta romantis, siapa yang tidak kenal dengan Ika Natassa, pengarang novel romance yang kembali menelurkan karyanya dengn judul Critical Eleven? Dengan gaya kepenulisannya yang unik dan berbeda dari lenulis pada umumnya, tak heran jika Ika Natassa menggabungkan twitter agar pembaca merasa dekat dengan kisah dan juga dirinya. Nah! Critical Eleven ini merupakan sebuah karya yang didedikasikan untuk para pemburu kisah cinta romantis. Dengan tokoh Ale dan Anya yang sengaja dipertemukan dalam 3 menit pertama, 8 menit kemudian adalah jalan penentuan bagi keduanya untuk melanjutkan atau menyudai perjumpaan.

5) Novel Bad Romance karya Equita Millianda

Bad Romance karya Equita Millianda, siapa yang tidak kenal? Yups! Dengan alur bahasan yang rerbilang sudah bisa ditebak, aksen remaja dan gaya logat bahasa yang digunakan dari kisah seorang cucu pemilik yayasan yang hobi membuat keonaran ini membuat siapapun hanya berani bungkam. Hingga datanglah suatu hari seorang gadis bernama Katya yang berani menentang kesewenangan Nathan. Keduanya sepakat untuk challenge pacaran, dengan kesepakatan siapa yang memulai untuk putus duluan dialah yang kalah. Menarik bukan?

6) Kumpulan Puisis Tidak Ada New York Hari Ini, karya Aan Mansyur

Rekomendasi Buku lainnya yang bisa kamu coba untuk baca sadang kasmaran adalah karya Aan Mansyur yang satu ini. Penulis dengan tanggal lahir 14 buln Januari ini ternyata sudah memiliki banyak sekli karya berupa puisi maupun artikel yag telah tersebar di media massa. Bagaimna tidak? Karyanya yang satu ini merupakan karya yang berisi kumpulan puisi. Cocok buat para pemula yang sedang kasmaran dan hendak memahami berbagai makna kata.

7) Novel Rindu, karya Tere Liye

Selain daftar buku di atas, Novel Rindu karya Darwis atau biasa dikenal Tere Liye ini juga masuk jajaran. Sesuai dengn judulnya yang mengandung makna keinginan untuk bertemu, Novel karya Tere liye ini menceritakan kisah yang sangat unik. Di mana sebuah kata rindu dikemas ringkas dalam perjalanan kehidupan panjang mengarungi kapal.

8) Novel Sebuah Usaha Melupakan karya Boy Candra

Ingin dibawa melayang bersama ribuan kata yang manis? Boy Candra tempatnya. Karya yang ke sekian kalinya milik Boy Candra ini ternyata memiliki makna uang sudah bisa ditebak. Di mana seseorang tengah berusaha melupakan untuk sebuah hati yang baru.

9) Novel Untuk Matamu karya Kharisma P. Lanang

Kamu biaa membaca pilihan novel lainnya yang bis menambah semangatnya jatuh cinta ke si doi. Novel yang satu ini berisikan mayoritas adalah kata-kata cinta, namun kamu wajib memilikinya. Tidak hany itu saja, ternyata penulis sangat memanfaatkan waktunya dengan baik. Terbukti di samping profesinya sebagai pekerja di sebuah perusahaan Minya da fgas, rupanya ia masih memiliki waktu untuk merangkai kata. Yuk! Dapatkan koleksinya di marketplace.

10) Novel Friendzone karya Vanessa Marcella

Pilihan novel lainnya yng bisa kamu baca adalah Novel Friendzone karya Vanessa Marcella ini guys. Kisahnya menceritakan seorang Abel yang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri yang bernama David. Anehnya, karena David mengaggap Abel sebagai sahabat baik maka ia tidak perlu jaga image kepada Abel. So, apakah David menyadari perasaan Abel padanya? Nah! Novel ini bisa kamu dapatkan di marketplace hanya dengan harga RP 22.000 – RP 57.000 saja.

Nah! Itulah daftar novel kisah cinta romantis yang bisa kamu coba untuk dibaca ya guys!

Meski kamu sudah membaca buku tersebut, dan merasa kurang puas dengan bacaaannya serta membuatmu ingin kembali membaca dan membaca tulisan yang linnya, kami ada beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu download di play store dan merupakan platform baca. Seperti halnya wattpad, cerpenmu.com, storial, Webnovel, Joylada dan lain sebagainya begitu banyak platform menulis yang tidak hanya menampilkan beragam tulisan gratis saja. Melainkan juga mampu membuat pembacanya mengepostkan karya tulis.

So. apakah kamu sudah siap untuk menjelajah novel cinta romantis?