Rekomendasi tempat belanja baju hijab Bandung

Rekomendasi tempat belanja baju hijab Bandung

Bandung terkenal sebagai surganya tempat belanja yang fashionable dan murah. Banyak ragam busana yang ditawarkan di Bandung. Dari celana jeans, kaos sampai baju hijab semuanya ada di Bandung. Tak salah lagi kalo Bandung juga sebagai destinasi wisata sekalian belanja.

Tips Belanja Baju Hijab di Bandung

Untuk kamu yang hobi banget belanja hijab, ngga ada salahnya menuju ke Bandung. Disana modelnya sangat kekinian dan modern. Tetapi sebelumnya kamu harus tau dulu tips sebelum belanjan baju hijab di Bandung.

Loading...

Belanjalah di hari biasa

Kenapa?  Karena di hari biasa harganya tidak dinaikkan tinggi oleh penjual. Kalo kamu belanja di saat hari libur ,biasanya para penjual akan menaikkan keuntungan terlebih dahulu. Ini karena banyaknya wisatawan yang datang untuk berbelanja. Sehingga para pedagangpun bebas meraup keuntungan. Oleh karena itu belanjalah dihari biasa. Selain harga yang ditawarkan tidak terlalu tinggi, kamu juga lebih leluasa untuk memilih sewaktu berbelanja. Karena di hari biasa otomatis wisatawan tidak banyak yang berkunjung.

Berbelanja di satu toko

Kalo anda ingin berbelanja banyak sebaiknya hanya berbelanja disatu toko saja, biar lebih hemat. Pilihlah satu toko yang menyediakan barang -barang lengkap sesuai yang kamu butuhkan. Kamu bisa membeli banyak barang di satu toko tersebut kemudian kamu juga bisa menawarnya. Mintalah diskon apabila kita membeli dalam jumlah banyak. Ini juga pasti akan menghemat pengeluaran.

Lakukan komunikasi dalam bahasa lokal

Jika mau ke Bandung tak ada salahnya kamu tau bahasa lokal setempat. Karena biasanya apabila kita belanja menggunakan bahasa setempat maka barang yang ditawarkan harganya tidak terlalu tinggi. Beda lagi kalo kita menggunakan bahasa daerah kita dalam berbelanja, maka penjual pasti akan meninggikan harga barang dagangannya.

Seandainya kamu tidak bisa berbahasa lokal, minimal bawalah teman atau saudara untuk membantu menawarkan harga barang yang akan kita beli.

Rekomendasi tempat belanja baju hijab Bandung

Nah itulah tips sebelum kamu akan berbelanja di Bandung. Selanjutnya ini adalah rekomendasi tempat yang harus kamu datangi saat berbelanja baju hijab.

Pasar Baru

Merupakan destinasi wisata berbelanja terbesar di Bandung. Lokasinya yang berada di jalan Otto Iskandardinata no. 70 Bandung. Tidak jauh dari stasiun kereta api Bandung. Tempatnya yang strategis, Pasar Baru sangat ramai dikunjungi wisatawan.Jika hendak berbelanja di pasar baru, hendaknya kita memiliki kemampuan menawar yang alot biar kita mendapat harga murah. Sebaliknya kalo kita tidak mempunyai kampung dalam menawar jangan kaget kalo harga yang sudah kita beli diatas dari harga normal. Kalo perlu pakailah logat sunda setempat agar kita mendapatkan harga yang miring.

Sesudah berbelanja, maka kamupun bisa naik ke lantai atas tempat food court berada. Kamu bisa memilih menu tradisional ataupun menu yang cepat saji. Bagi anak-anak telah disediakan area bermain disekitar food court. Fasilitas disini cukup lengkap ada toilet, mushola juga tempat parkir yang ada disetiap lantai.

Hijab Factory Bandung

Hijab factory Bandung terletak di Jl. Pelajar Pejuang 45 no. 25 Bandung. Hijab factory tidak hanya menawarkan baju hijab, tetapi menawarkan pula baju anak, pakaian pria serta oleh-oleh Bandung. Disini juga terdapat grafis ikonik kota Bandung yang dikeluarkan oleh brand Mahanagari.

Karena konsepnya factory outlet disini barang yang dijual juga murah dan terjangkau.

De Moss

De Moss hijab and fashion adalah shoping center khusus busana muslim. Hampir semua brand terkenal ada gerainya disini. Hal ini sesuai dengan slogan de Moss yaitu Moslem one stop shopping.

Karena de Moss merupakan pusat belanja terbesar dan terlengkap belanja pakaian muslim di Bandung.lokasi de moss berada di jalan buahbatu Bandung.  De Moss menempati gedung 2 lantai. De Moss juga mempunyai lahan parkir yang luas, serta fasilitasnya juga cukup lengkap . Ada mushola dan area bermain anak. Setelah puas berbelanja kamu juga bisa menikmti aneka makanan di foodcourt yang telah disediakan.

ITC kebun kelapa

ITC Kebun Kelapa terletak dikawsan Regol Bandung. Pusat perbelanjaan ini cukup terkenal di kota Bandung. Disini juga melayani pembelian secara eceran maupun pembelian dalam partai besar. Lokasinya sangat strategis terletak didekat Pasar baru Bandung. ITC kebun kelapa menempati 4 lantai. Selain menyediakan aneka baju hijab disini juga disediakan pakaian pria, pakaian anak-anak dan juga perlengkapan keluarga. Jika kamu sudah puas berbelanja, juga terdapat pusat kuliner yang bisa kamu kunjungi ketika lapar dan ingin istirahat.

Hijab chic

Hijab chic adalah brand hijab asli asal Bandung. Koleksi  hijab chic sangat diminati oleh kawula muda karen terkesan simpel dan modis. Owner Hijab chic Nisa Pratiwi menyatakan bahwa bukan hal mudah untuk membesarkan hijab chic yang sekarang sudah terkenal sampai ke pelosok nusantara. Busana yang ditawarkan hijab chix sangat beragam, mulai dari baju atasan, tunik, dress, hijab, gamis,rok,jumpsuit. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 150.000 sampai Rp 450.000.

Hijab chic kini tersedia di toko online maupun ofline.

Dian Pelangi

Siapa yang tidak kenal Dian Pelangi? Beliau adalah pemilih brand Hijab Dian pelangi. Koleksi baju-baju yang dipakai sangat beragam. Terletak dijalan buah batu 62,Bandung.koleklksi yang dimilikinya sangat up to date dan fashionable. Harganya pun dimulai dari Rp 50.000- Rp 400.000.

Hijab bandung

Outlet hijab bandung berada di jalan Mahar Maryanegara 15 D Cimindi, Bandung

Model yang dijual disini pun sangat beragam. Dimulai dari Rp 20.000 kamu sudah bisa mendapatkan jilbab rawis. Selain itu juga disini tersedia baju muslim yang modis dan fashionable. Selain belanja offline, kamu juga bisa menikmati belanja onlinenya.

 

Elmeira Hijab

Outlet hijab yang satu ini adalah milik seorang desainer ternama,  Traveler. Walaupun produk yang ditawarkan sekelas butik, tetapi harganya lumayan murah dan terjangkau loh. Outlet ini terletak di jalan Progo no. 3 Bandung. Untuk harganya lumayan murah dimulai dari Rp 70.000.

Itulah beberapa tempat yang dapat kamu kunjungi dan dijadikan referensi saat kamu akan melakukan belanja hijab di Bandung. Pastikan kamu membeli sesuai kebutuhan kamu dan jangan tergiur oleh diskon yang dipasang. Walopun barangnya bagus dan harganya murah karena diskon, sebaiknya pertimbangkan dulu untuk membeli agar kamubtidak menyesal ketika sudah membelinya.

Selalu berhati-hati ketika berbelanja. Ingatlah barang bawaan anda, dan selalu waspada. Serta jangan menggunakan aksesoris berlebih ketika belanja atau sitempat keramaian seorang diri.

Ingat selalu untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut pas hari biasa alias bukan hari libur.  Ngga bisa ngebayangin dong yaa, saat kita sedang milih-milih baju tetapi banyak orang yang sama-sama belanja.

Karena kenyamanan saat beebelanja bisa mempwngaruhi mood kita. Selamat berbelanja di Bandung yaa…