Daftar Kaos Erigo dengan Desain Simpel Menggunakan Bahan Berkualitas

Kaos Erigo

Kaos Erigo

Dalam dunia fashion pasti kamu sudah mengenal brand kaos Erigo. Naanya banyak dikenal tidak hanya di Indonesia namun juga luar negeri dengan produk andalan kaos Erigo.

Kaos yang dihadirkan bukan hanya sekadar kaos biasa. Erigo telah mempunyai branding terhadap setiap produknya, sehingga tidak heran jika kualitasnya mumpuni dengan harga yang worth it.

1. Erigo Tshirt Summer Black Project

Erigo merupakan salah satu brand pakaian terbaik dengan kualitas tinggi di antara semua produk lokal Indonesia. Bahan yang digunakan dari cotton dengan print desain cukup unik.

Loading...

Bahan berkualitas tinggi membuat kamu saat menggunakannya. Kamu juga bisa mendapatkan long lasting tee dengan pilihan warna cantik untuk dipakai sehari-hari.

2. Erigo Kaos Polos Bambu Biru Benhur

Rekomendasi untuk kamu yang menyukai kaos polos bisa melirik koleksi dari Erigo. Kaos katun bambu yang dihadirkan menggunakan bahan dari serat bambu.

Katun bambu mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan dengan bahan yang lainya. Seperti halnya lebih lembut, sejuk, serat 4 kali lebih banyak, daya serap keringat baik, hipoalergenik dan mempunyai antibakterial alami.

3. Erigo Tshirt Panama

Kaos yang dikeluarkan oleh Erigo kali ini menggunakan warna kain putih. Tshirt Panama bisa digunakan untuk pria ataupun wanita karena mempunyai desain yang fleksibel.

Bahan yang digunakan berkualitas baik dan nyaman untuk digunakan waktu santai. Kamu juga bisa menggunakannya untuk keluar rumah yang diperpadukan dengan berbagai pilihan warna celana.

4. Erigo Tshirt Hotrod Balck

Bahan yang digunakan untuk Tshirt Erigo kali ini adalah cotton. Bahan cotton terbaik yang nyaman untuk dipakai setiap hari.

Erigo mengusung desain simpel namun tetap trendy. Dengan adanya logo Erigo di bagian depan yang menambahkan branding terbaik.

5. Kaos Erigo Yoyo Black

Menemukan produk Erigo seperti kaos sudah sangat mudah. Kamu bisa membelinya secara online untuk mempermudah transaksi pembelian, namun pastikan kamu memilih terlebih dahulu koleksi dari Erigo.

Seperti halnya kaos dari Erigo Yoyo Black yang menggunakan bahan katun. Meskipun katun namun kualitasnya dipilih dari bahan yang terbaik.

6. Erigo Tshirt Roar Cream

Brand besar Erigo mempunyai produk unggulan dalam mengeluarkan Tshirt roar. Salah satu produk dari Erigo yang juga menggunakan bahan katun kualitas terbaik dan nyaman digunakan.

Memang sudah menjadi ciri khas dari Erigo tidak membuat desain produk yang mewah. Cukup simpel namun terlihat keren saat digunakan.

7. Erigo Tshirt Bikers Misty

Kehadiran brand Erigo kini menjawab pertanyaan para konsumen mengenai produk kaos dengan desain tidak berlebihan. Seperti halnya yang telah dihadirkan oleh Erigo ini mempunyai desain simpel namun berkelas.

Bahan katun yang digunakan sangat nyaman dan berbeda dengan katun biasa. Daya serap keringan juga lebih tinggi.

8. Erigo Tshirt Islanders

Dalam memilih kaos Erigo kamu diberikan banyak pilihan desain dan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kesukaan. Seperti halnya desain menarik dari Tshirt Islanders ini.

Desain terdapat pada bagian depan yang tidak begitu ramai dan terlihat simpel namun keren. Di bagian depan itu juga terdapat print desain Erigo yang menandakan bahwa itu brand miliknya.

Demikianlah beberapa uraian mengenai rekomendasi kaos Erigo sebagai brand yang sangat terkenal di Indonesia hingga luar negeri. Erigo menghadirkan beragam produk pilihan yang unggul dari segi kualitas karena menggunakan bahan terbaik sehingga nyaman digunakan oleh para pengguna.