Ibu Natasha Wilona Minta Wilona Tak Balikan Dengan Stefan William Lagi

Natasha Wilona Stefan William
@Natashawilona 12 via instagram

Hariannusantara.com – Hubungan percintaan Natasha Willona dan Stefan William nampaknya masih menarik di mata fans. Meskipun sudah putus masih banyak penggemar yang mengharapkan agar keduanya kembali.

Meskipun demikian baik Wilona maupun Stefan sama – sama jarang berkomentar mengenai kabar hubungan mereka pasca putus. Namun siapa yang menyangka jika kabar tersebut mengusik ketenangan ibu dari Wilona.

Melalui akun instagramnya @ftheresia69, ibu Wilona mencurahkan isi hatinya menganai anaknya. Ia juga meminta kepada para fans agar tidak mengungkit soal Stefan kepada anaknya. Curahan hati ibu Wilona dituliskan dalam Caption sebuah foto yang di unggahnya.

Dalam caption tersebut ibunda Wilona, menegaskan bahwa Wilona sudah tidak memiliki hubungan spesial dengan Stefan. Ia juga tidak mau anaknya disangkut pautkan dnegan Stefan lagi. Lebih lanjut Theresia (Ibu Wilona) memohon agar para fans tidak merendahkan Wilona dengan meminta Stefan Balikan dengan Wilona.

Ibu-Natasha-Wilona-Minta-Wilona-Tak-Balikan-Dengan-Stefan-William-Lagi“Untuk semua fans yang selalu menanyakan kejelasan hubungan Wilona dan Stefan, kalian udah melihat cukup banyak bukti dari pihak Stefan. Jadi tante mohon jangan sangkut pautkan Wilona dengan Stefan lagi. Dan juga jangan memohon-mohon di IG pihak Stefan untuk balikan dengan Wilona. Jangan merendahkan diri Wilona, kalau memang kalian sayang dengan Wilona. Tante mohon pengertiannya, dan ayo sama-sama kita dukung karir Wilona. Dia sudah bahagia dan mensyukuri apa yang dia miliki sekarang,” tulis Theresia di caption foto tersebut.

Loading...

Melihat ungkapan hati Ibunda Wilona tersebut, banyak fans yang setuju dengan permintaan Theresia dan mendoakan kesuksean Wilona kedepannya.