5 Produk Keren New Balance Tahun 2023

New Balance

New Balance adalah perusahaan yang dikenal memproduksi berbagai macam sepatu atletik dan kasual seperti sepatu lari, sepatu jalan, dan sepatu cross-training. Produk New Balance ternyata bervariasi serta dapat digunakan sesuai kebutuhan dan pilihan khusus para penggunanya.

Berikut ini adalah beberapa produk New Balance paling keren yang harus Anda miliki di tahun 2023 ini.

1. New Balance Unisex Running Performance Seasonal Classic Hat [NEWLAH01003M]

Topi lari ini dirancang untuk pria dan wanita serta terbuat dari material poliester dan spandeks yang membuatnya pas dan nyaman digunakan. Topi ini memiliki visor melengkung yang memberikan keteduhan pada mata dan wajah saat Anda berlari.

Loading...

Topi ini memiliki tali yang dapat disesuaikan di bagian belakang sehingga memungkinkan untuk mengatur secara pas dengan kepala Anda. Topi ini dirancang untuk menjaga kepala Anda tetap sejuk dan kering saat berlari serta menjadi aksesoris yang bagus untuk pelari yang ingin melindungi mata dari sinar matahari atau menjauhkan rambut dari wajah.

2. New Balance Mens Fresh Foam X 1080 V12 [NEWM1080X12]

Sepatu lari pria ini merupakan bagian dari koleksi Fresh Foam yang dirancang untuk memberikan kesan yang empuk dan responsif bagi pelari. Sepatu ini menampilkan midsole Fresh Foam yang merupakan teknologi busa eksklusif untuk memberikan pijakan yang empuk dan nyaman.

Sepatu ini juga menampilkan desain tumit yang dirancang untuk memberikan kenyamanan kaki saat berlari. Sol luar terbuat dari karet tahan lama yang memberikan traksi dan daya tahan maksimal.

Sepatu Model 1080 v12 dianggap sebagai sepatu lari premium yang didukung dengan teknologi baru untuk meningkatkan performa secara keseluruhan. Sangat cocok untuk pelari yang menginginkan sepatu yang dapat memberikan pijakan yang empuk serta tingkat dukungan dan stabilitas yang tinggi.

3. New Balance Women Running Fresh Foam ARISHI V4 Shoes [NEWWARISEP4]

Fresh Foam Arishi v4 merupakan sepatu atletik serbaguna yang bisa Anda pakai di mana saja. Menampilkan midsole berbantalan Fresh Foam yang lembut, bagian atas jaring yang dapat bernapas, serta sol luar karet yang tahan lama.

Sepatu wanita ini memadukan gaya next level dengan kenyamanan sepanjang hari. Bagian upper berbahan suede dan mesh bertekstur, logo bertekstur serta detail bordir menghasilkan tampilan sehari-hari yang lebih keren sesuai dengan gaya Anda.

4. New Balance WomenSport High Waisted Capri [NEWWP11460BK]

New Balance WomenSport High Waisted Capri merupakan Legging wanita yang dapat memberikan kenyamanan sepanjang hari sesuai dengan gaya hidup aktif Anda. Celana Ini dirancang untuk digunakan selama aktivitas intensitas tinggi seperti lari, latihan, serta aktivitas olahraga lainnya.

Celana ini terbuat dari kain elastis dan menyerap kelembapan yang membuat Anda tetap kering dan nyaman selama berolahraga. Tali pinggangnya memberikan kenyamanan serta dirancang untuk tetap pada tempatnya selama gerakan.

Logo New Balance juga disertakan di bagian samping celana sehingga cocok untuk wanita yang menginginkan celana atletik yang nyaman dan suportif yang dapat dikenakan dalam berbagai aktivitas.

5. New Balance Slides [NEWSDL750A2]

Sandal pria ini mambu membuat suasana santai Anda menjadi maksimal karena dilengkapi dengan alas kaki yang nyaman dan tali penutup kait-dan-loop yang dapat disesuaikan agar mudah dipakai.

Selain itu, pod karet di sol luar memberikan penggunaan yang serbaguna sehingga Anda dapat mengenakan sandal pria ini di luar ruangan, di jalanan kota, dan di mana pun di antaranya.