Irene Red Velvet, Populer Dikalangan Para Cowok SMA nya.

irene-red-velvet-populer-dikalangan-para-cowok-sma-nyaHarinnusantara.com – Kemunculan Album Russian Roulette dari girlband Red Velvet nampaknya sukses mencuri perhatian para penggemarnya.

Pasalnya Russian Roulette yang telah dirilis pada Rabu (7/9/2016) lalu tersebut dianggap sangat berwarna dan berbeda dari gaya Red Velvet biasaya karena menampilkan aksi-aksi berbahaya ala kartun kontemporer.

Banyak fans yang memuji video clip tersebut, pasalnya nuansa ceria dan warna –warni ditampilkan dalam video music mereka. Para memberpun terlihat sangat cantik dalam video tersebut.

Nampaknya kesuksesan Russian Roulette juga berdampak pada semakin naiknya popularitas para member. Salah satunya adalah sang leader, Irene.

Kecantikan member yang juga sedang dirumorkan tengah menjalin asmara dengan Sehun EXO ini ternyata sudah sangat populer semenjak SMA.

Loading...

Pengakuan tersebut muncul dari salah seorang pendengar radio “Cultwo Show” yang saat itu sedang mengundang Red Velvet sebagai bintang tamunya.

Saat acara berlangsung, salah seorang pendengar yang ternyata adalah teman SMA Irene menelpon untuk memberikan komentarnya tentang Irene. Penelpon tersebut mengungkapkan bahwa leader Red Velvet tersebut sudah sangat terkenal sejak SMA.

“Irene sangat populer di SMA. Murid-murid cowok dari sekolah lain sampai datang demi melihatnya,” kata si penelepon.

Mendengar pujian dari penggemarnya ini, sambil malu-malu Irene mengucapkan rasa terimakasihnya atas pujian tersebut.

Well, apakah kamu juga setuju dengan komentar pendengar tersebut? Tak heran kan jika Sehun sampai kepincut dengan Irene.

Baca Juga

Habiskan Waktu Bersama di Hawai, Sehun dan Irene Red Velvet Pacaran?

Red Velvet Resmi luncurkan Russian Roulette Cantik Penuh Warna

Red Velvet Jiplak Berbagai MV Girlband lain untuk Russian Roulette?

Bukan Sehun dan Irene, Ternyata Baekhyun dan Taeyon SNSD yang Berkencan di Hawaii