Seungri Big Bang Dirumorkan Pacari Aktris Baru

seungri-big-bang-dirumorkan-pacari-aktris-baruHariannusantara.com – Setelah rama pemberitaan menganai hasil ramalan calon istri G-Dragon kali ini VIP – fans setia Big Bang, kembali dibuat terkejut dengan rumor yang menyangkut idolanya. Kali ini giliran Seungri Big-Bang yang dirumorkan telah memiliki kekasih.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Seungri diberitakan tengah menjalin kedekatan dengan seorang wanita. Maknae Boyband Big bang ini sudah sering tertimpa rumor dengan sejumlah wanita. Kali ini personel Big Bang tersebut dikabarkan tengan berpacaran dengan aktris pendatang baru Yang Jung Won.

Bukan tanpa alasan, kabar tersebut berhembus lantaran Seungri ketahuan membelikan Jung Won tiket konser Big Bang yang sangat sulit didapatkan beberapa bulan lalu. Tak berhenti disitu penyanyi yang dikabarkan sahabat Aktris Indonesia Raline Shah itu juga ketahuan membayar semua makanan yang dibeli oleh Jung Won beserta Ibunya di Sebuah restoran.

Namun, nampaknya berita ini hanyalah kabar angin semata. Jung Won sendiri telah membantah kebenaran kabar tersebut. Menurut Jung Won hubungannya dengan Seungr tak lebihnya dari hubungan Noona-Dongsaeng semata.

Dalam pengakuannya seperti yang dilansir Soompi, ia juga tidak mengetahui jika Seung ri telah membayar semua makanannya karena Seungri melakukannya secara diam-diam.

Loading...

“Untuk saat ini, kami punya hubungan dekat layaknya kakak-adik. Aku pergi makan (dengan ibuku) dan tak sengaja bertemu dia (Seungri). Kami makan secara terpisah. Saat selesai, baru kami tahu bahwa diam-diam Seungri sudah membayar makanan kami dan pergi”.

Lebih lanjut Aktris yang juga merupakan instruktur fitnes tersebut mengungkapkan bahwa saking dekatnya Seungri bahkan membelikan tiket Konser untuknya meski ia tidak mengatakan pada Seungri namun ia menegaskan bahwa itu hanya hubungan adik kakak saja.

“Untuk tiket konser, meskipun aku tak memberitahunya bahwa aku ingin pergi, dia bilang padaku, ‘Jika kau ingin datang menonton, aku bisa mendapatkan tiketnya untukmu.’” Lanjut Yang jung Won

Baca juga

G-Dragon Tertawa Bahagia Saat Diramal, Ada Apa?