Song Hye Kyo, Salah Satu Faktor Keberuntungan Song Jong Ki dapatkan Awards di Seoul Drama Awards

Foto Song Jong Ki

Song-Jong-Ki-Punya-Geng-Ganteng,-Bikin-Fans-Cewek-Meleleh-Siapa-Saja-MerekaHariannusantara.comSeoul drama Awards memang telah dilaksanakan pada kamis malam lalu, namun euforia pemirsa mengenai acara ini masih terasa hingga saat ini. Berbagai penghargaan telah diberikan kepada aktor dan aktris yang berbakat pada malam penghargaan tersebut.

Beberapa Drama yang menjadi pemenang acara ini diantaranya adalah drama Descensent Of The Sun yang diperankan oleh Song-Song Couple yakni Song Jong Ki dan Song Hye Kyo dinobatkan sebagai drama terunggul, dan Drama The Flower In Prison yang dibintangi oleh Go Soo, Jung Joon Ho dan Ji Se Yeon sebagai Drama Korea Terbaik.

Dalam penghargaan ini, ada sebuah momen menarik yang membahagiakan bagi Song-Song Couple. Pasalnya Trofi kemenangan Song Jong Ki dipersembahkan untuk partnernya di ‘Descendent Of The Sun’ yakni Song Hye Kyo.

Dalam pidato kemenangan yang disampaikannya, Song Jong Ki mengucapkan terimakasih kepada tim ‘Descendent Of The Sun’  dan tak lupa, persembahan terimakasihnya kepada sang partner yang diisukan terlibat cinta lokasi dengannya yakni Song Hye Kyo.

Masih dalam pisato terimakasihnya, Song Jong ki mengungkapkan bahwa ia bisa memperoleh penghargaan tersebut berkat karakter Yoo Shi Jin, serta peran serta Song Hye Kyo yang membantunya selama ini.

Loading...

song-hye-kyo-salah-satu-faktor-keberuntungan-song-jong-ki-dapatkan-awards-diseoul-drama-awards“Setelah sekian lama dan aku bisa di sini menerima penghargaan yang luar biasa, aku berterimakasih. Aku bisa berdiri di posisiku sekarang terimakasih pada karakter Yoo Shi Jin. Setelah melihat penampilan Gummy dan K.Will, kupikir award ini harusnya diberikan pada Song Hye Kyo,” kata Joong Ki.”

Selain dirinya, Descendants of the Sun berhasil menyabet sejumlah pengharagaan dalam Seoul Drama Awards 2016 yakni Excellent Korean Drama dan Outstanding Korean Drama OST.