Jaemin, Member NCT Dream Yang Disebut-Sebut Mirip Lee Seung Gi

jaemin-member-nct-dream-yang-disebut-sebut-mirip-lee-seung-giHariannusantara.com – Berita mengenai boyband baru asal SM Entertainment, NCT Dream selalu berhasil membuat para noona fans histeris. Pasalnya Boyband yang sukses membawakan lagu ‘Chewing Gum’ ini memiliki member yang kelewat cute.

Meskipun belum sebulan debut, para member NCT Dream telah memiliki penggemar yang banyak, tak terkecuali Jaemin.

Meskipun tidak sepopuler Chen Le, Jaemin juga memiliki visual yang tak kalah dengan Chen Le maupun member lain. Bahkan menurut netizen, remaja kelahiran tahun 2000 ini memiliki peluang yang besar untuk merepresentasikan SM Entertainment dimasa depan. Selain kemampuan menyanyi yang bagus, jaemin juga memiliki tingkah yang malu-malu menggemaskan, hingga membuat para fans histeris.

Seperti deiketahui SM Entertainment selalu identik dengan artis-artis yang memiliki look diatas rata-rata. Sebut saja Choi Siwon, Min Ho Shinee, Chanyeol EXO, hingga Kun trainee SM Entertainment yang sempat jadi perbincangan heboh publik.

Kali ini Jaemin yang menjadi topic hangat dikalangan para netizen. Pasalnya menurut netizen Jaemin bukan hanya memiiki wajah yang manis, namun juga disebut memiliki wajag yang mirip aktor Lee Seung Gi.

Loading...

“Apa cuma aku yang merasa dia sangat mirip versi remaja dari LeeSeung Gi?” komentar netter. “Anak-anak kita…Rasanya mereka masih kecil dulu di ‘Micky Mouse Club’. Aku ingat Jaemin heboh sekali saat Yoona dan Sooyoung jadi bintang tamu,” kata netter lainnya.

Bukan hanya disebut mirip Lee Seung Gi, bahkan netisen lain juga menyebut Jaemin mirip dengan Max Changmin dan Nam Goong Min.

“Dia juga mengingatkanku pada Max Changmin dan Nam Goong Min”

Well viewer, Apakah kalian setuju dengan komentar netizen Korea mengenai kemiripan Jaemin dengan Lee Seung Gi?

Baca juga:

NCT Dream, Boyband Debutan Baru yang Sukses Kalahkan EXO

Chenle, Member NCT Dream yang Sudah Tenar Sejak Kecil

NCT Dream, Boyband SM Entertainment yang Bikin Histeris Para Noonim