Soal Tes DNA, Ario Kiswinar Tanggapi Dingin Permintaan Mario Teguh

mario-teguh-tantang-ario-kisniwar-tes-dna-atas-pengakuannyaHariannusantara.com – Pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak Mario Teguh, nampkanya telah memasuki babak baru. Setelah terjadi perang media untuk menunjukkan pembenaran masing-masing, Ario Kiswinar melalui Hitam Putih Trans7 dan Mario Teguh melalui Kompas TV yang berbuah pada tantangan sang motivator terkait pengakuan Ario Kiswinar melalui tes DNA. Kini giliran Ario yang menanggapi permintaan sang ayah dengan dingin.

Menurut pengakuan yang dilakukan sang motivator, ia telah meminta melakukan tes DNA sejak seperempat abad lalu namun permintaannya tersebut tak pernah ditanggapi. Menurut Mario tes DNA ini harus dilakukan untuk memperjelas semuanya.

Laki-laki ini harus rela berbagi dengan pria lain. Tidak mudah itu sebuah penghinaan paling dalam,” ujar Mario Teguh dalam klarifikasinya.

Menanggapi permintaan tersebut Ario memilih untuk mendiskusikan tantangan tersebut dengan keluarganya terlebih dahulu, alih-alih langsung melakukan tes.

“Ini didiskusikan dulu bagaimana cara yang baik dengan semua, supaya terukur bisa disahkan. Perkara sifatnya teknis kalau hasilnya keluar itu fair buat semuanya.” ujar Ario saat menanggapi klarifikasi Mario Teguh di Kompas TV, Jumat (9/9/2016) kemarin.

Loading...

Ario sendiri bukan hanya menanggapi perihal tantangan tes DNA, ia pun juga menanggapi pernyataan sang ayah mengenai santunan untuknya yang diberikan sejak kecil, termasuk biaya kuliahnya.

“Tidak ada alasan kenapa tidak disantuni saya kuliah. Sepeserpun memang tidak dan lagi -lagi saya tak tahu alasannya kenapa tidak disantuninya biaya kuliah saya,” ujar Ario seraya mengakui, pengakuannya di stasiun telivisi swasta beberapa hari terakhir menuai hujatan di media sosial.

“Sosial media namanya sosial media tiap orang berhak menyatakan apapun. Saya punya kehidupan, saya sama sekali tak menyarankan untuk itu. Saya juga tidak bisa kendalikan. Pengaruh saya apa, sayakan bukan orang terkenal,” jelasnya.

Meski demikian, Kiswinar kini merasa lega lantaran teleh mengeluarkan semua rahasia yang selama ini disimpannya. Ia juga menegaskan bahwa pengakuan yang ia berikan bukan untuk mencari sensasi, melainkan untuk mendapatkan pengakuan dari sang ayah.

Baca juga

Ario Kiswinar, Anak Yang Tak Dianggap Oleh Mario Teguh

Soal Ario Kiswinar, Begini Jawaban Mario Teguh di Instagram.

Mario Teguh Tantang Ario Kiswinar Tes DNA Atas Pengakuannya