Gunakan Cincin Couple, Hubungan Kai EXO dan Krystal FX Semakin Serius?

gunakan-cincin-couple-hubungan-kai-exo-dan-krystal-fx-semakin-seriusHariannusantara.com – Kisah asmara artis SM Entertainment, Kai EXO dan Krystal FX nampaknya semakin serius saja. Pasalnya beberapa waktu lalu penggemar keduanya dihebohkan dengan foto Kai dan Krystal yang tertangkap kamera. Bukan foto mengenai kencan mereka seperti beberapa waktu lalu melainkan foto cincin yang tersemat dijari manis mereka.

Dari foto tersebut banyak spekulasi yang merebak dari kalangan penggemar keduanya, bahkan fans megumpulkan beberapa foto Kai dan Krystal.

Sebuah foto yang tertangkap kamera fans terlihat jelas jika cincin yang dikenakan Krystal sama dengan cincin yang dipakai oleh member EXO tersebut. Seolah menguatkan bukti tersebut, pada Rabu (8/9/2016) lalu fans menemukan dokumentasi snapchat Krystal yang tengah menggunakn cincin di jari manisnya

Fakta selanjutnya juga didapatkan dari Kai saat berada di Bandara Internasional Incheon Korea saat akan bertolak ke Bangkok Jumat(9/9/2016) lalu, Kai juga nampak menggunakan cincin perak yang sama dengan yang dipakai oleh Krystal.

Fans meyakini bahwa ini bukan pertama kalinya pasangan selebriti itu terlihat dengan cincin couple tersebut.

Loading...

Sepertinya hubungan kai dan Krystal saat ini telah mencapai tahap yang lebih serius. Dengan beberapa fakta tersebut fans berharap hubungan kedua idolanya akan berlangsung lama bahkan hingga ke pernikahan dan tidak akan berakhir seperti hubungan artis SM lainnya yakni Baekhyun dan Taeyon SNSD yang telah berakhir.

Berikut ini merupakan bukti foto yang dikumpulkan fans, mengenai cincin couple yang dipakai Kai dan krystal

gunakan-cincin-couple-hubungan-kai-exo-dan-krystal-fx-semakin-serius-2Baca juga

Sebarkan Foto Kencan Kai EXO dan Kristal FX, Fans Paksa Pelaku Minta Maaf