Kai EXO dan Krystal FX Gunakan Cincin Couple yang Berharga Fantastis

gunakan-cincin-couple-hubungan-kai-exo-dan-krystal-fx-semakin-seriusHariannusantara.com – Hubungan asmara dua artis SM Entertainment yakni Kai EXO dan Krystal Fx sempat ramai dan menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya keduanya diisukan telah memiliki hubungan yang sangat serius lantaran sudah menggunakan cincin couple.

Kabar keseriusan mereka merebak lantaran terdapat sebuah foto yang tertangkap kamera fans yang memperlihatkan dengan jelas jika cincin yang dikenakan Krystal sama dengan cincin yang dipakai oleh member EXO tersebut.

Kabar tersebut sontak membuat para fans keduanya heboh. Saking hebohnya salah satu penggemar bahkan mencari harga dan merk cincin pasangan favorit di SM Entertainment tersebut.

Dilansir oleh Allkpoo, cincin pasangan yang dikenakan oleh Kai dan Krystal tersebut diduga merupakan produk dari Cartier yang merupakan cincin pernikahan. Harga dari cincin tersebut juga bisa dibilang fantastis yakni USD$ 1.700 (Rp 22,5 juta) untuk cincin milik Kai, dan USD$ 1.200 (Rp 15,9 juta) untuk cincin milik Krystal.

kai-exo-dan-krystal-fx-gunakan-cincin-couple-yang-berharga-fantastisDi Korea sendiri, cincin pernikahan ini dijual lebih mahal lagi yakni harga 2,06 juta Won (Rp 24,2 juta) untuk cincin milik Kai, dan berharga 1,47 juta Won (Rp 17,3 juta) untuk cincin milik sang kekasih, Krystal. Jika kedua cincin tersebut dibeli di Korea maka setidaknya Kai dan Krystal harus mengeluarkan uang sebesar Rp 41,5 juta untuk kedua cincin tersebut.

Loading...

Melihat harga dan merk dari cincin yang digunakan oleh Kai dan Krystal, fans sangat yakin jika cincin keduanya bukanlah berasal dari sponsor, melainkan cincin yang dibeli sendiri oleh keduanya.

Dengan adanya kabar cincin couple yang digunakan oleh Kai dan Krtstal banyak fans berharap keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Baca juga

Gunakan Cincin Couple, Hubungan Kai EXO dan Krystal FX Semakin Serius?

Sebarkan Foto Kencan Kai EXO dan Kristal FX, Fans Paksa Pelaku Minta Maaf