Banjir Tagar #HappySongJoongKiDay, Song Jong Ki Justru Ingin Lamar Song Hye Kyo Saat Ulang Tahunnya.

banjir-tagar-happysongjoongkiday-song-jong-ki-justru-ingin-lamar-song-hye-kyo-saat-ulang-tahunnya-2Hariannusantara.com – Hari ini bertepatan dengan tanggal 19 September 2016, media sosial twitter ramai dengan tagar #HappySongJoongKiDay, #HappySJKDay, dan semacamnya. Pasalnya hari ini Song Jong Ki yang merupakan peraih outstanding actor dalam Seoul Drama Awards 2016 tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-31 atau 32 usia Korea.

Tagar tersebut bukan hanya berasal dari fans Korea melainkan dari fans seluruh dunia. Demi meramaikan ulang tahun aktor idolanya fans beramai-ramai memberikan ucapan selamat, doa hingga berbagai macam foto sang aktor di Twitter.

Selamat ulang tahun Oppa kesayangan. Makin sukses dan sehat selalu. Ganteng terus ya #HappySJKDay,” doa @nhiakurniawati.

Umurnya 32 tahun, tapi wajahnya kayak masih 23 tahun,” tulis @ainunputri09.

Happy birthday Big Boss #HappySongJoongKiDay,” kata @isbll_ merujuk pada julukan Joong Ki di Descendants of the Sun.

Loading...

Banyaknya ucapan selamat dan tagar yang diberikan fans sempat menjadi trending topic. Bahkan di negara tetangga Filipina, tagar #HappySJKDay bahkan sempat menjadi trending selama lebih dari lima jam. Sayangnya, tak satu pun dari tagar yang ada sempat menjadi world wide trending topic.

Saat ulang tahun pemain Yoo Shi Jin ini, selain banyaknya ucapan doa, ada kabar yang menyebutkan bahwa Song Jong Ki akan melamar Song Hye Kyo lawan mainnya di drama Descendants of the Sun, di hari ulang tahunnya ini.

Kabar tersebut muncul lantaran ini muncul lantaran memiliki bulan kelahiran yang sama seingga dapat merayakan ulang tahun bersama – sama sekaligus melaksanakan acara lamaran.

Namun hingga kabar ini beredar belum ada konfirmasi dari Song Song couple tersebut. Song Jong Ki sendiri juga belum mengumumkan penyelenggaraan perayaan ulang, pasalnya saat ini ia tengah sibuk sebuah film.

Baca juga

Song Hye Kyo Siapkan Hadiah Ulang Tahun untuk Song Joong Ki ?

Ingin Bersama Terus, Tanda Song Joong Ki Akan Segera Nikahi Song Hye Kyo ?

Kado Kecil Song Hye Kyo Untuk Song Joong Ki di Lokasi Syuting

Song Hye Kyo, Salah Satu Faktor Keberuntungan Song Jong Ki dapatkan Awards di Seoul Drama Awards