Penghuni Apartemen Benarkan Keributan Antara Raffi Ahmad dan Marsha Tengker

penghuni-apartemen-benarkan-keributan-antara-raffi-ahmad-dan-marsha-tengkerHariannusantara.com – Kabar mengenai hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting nampaknya sudah semakin santer beredar. Pasalnya setelah adanya berita mengenai uang suap yang diberikan Ayu Ting-Ting pada Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad untuk merahasiakan hubungan keduanya dan pengakuan Amy Qanita yang membenarkan Jika Ayu dan Raffi Ke apartemen bersama, kini muncul kembali kabar mengenai hubungan keduanya.

Raffi Ahmad kabarnya sempat dilabrak oleh Marsha Tengker yang merupakan adik Nagita Slavina. Menurut kabar, Caca panggilan Akrab Marsha Tengker memergoki Raffi yang mengajak Ayu Ting-Ting ke apartemennya, yang juga telah dibenarkan oleh Amy Qanita kebenaran kebersamaan mereka ke apartemen bersama.

Salah satu sumber mengungkapkan saat Raffi dan Ayu datang ke apartemen Raffi semapt terjadi keributan. Namun ia juga tak mampu memastikan kebenaran kabar tersebut lantaran informasi yang ia dapatkan berasal dari temannya yang merupakan salah satu penghuni apartemen yang sama dengan Raffi.

“Saya dapat info dari teman saya demikian (ada keributan). Saya tidak melihat langsung sih, cuma dapat cerita saja,” ujar sumber tersebut.

“Katanya ada ribut-ribut gitu. Kata teman saya, iya dia artis” Lanjutnya.

Loading...

“Tapi kata teman saya, habis keributan kecil itu, lewatlah mobil Mini Cooper warna kuning. Mobilnya jalan keluar parkiran, gitu,”

Lebih lanjut sumber tersebut juga menyebutkan bahwa keributan yang terjadi telah menjadi buah bibir sesama penghuni apartemen milik Raffi.

Nampaknya titik terang mengenai hubungan Ayu dan Raffi Ahmad masih akan lama bergulir, meski telah banyak pemberitaan yang menyangkut pautkan keduanya. Bahkan baru-baru ini paranormal kondnag Mbah Mijan seolah mengisyaratkan kebenaran perselingkuhan hingga kabar nikah siri keduanya.

Baca Juga

Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad dikabarkan Nikah Siri, Mbah Mijan Beberkan Penerawangannya

Amy Qanita Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Ke Apartemen Bersama, Raffi Ahmad Ketahuan Bohong?

Ayu Ting-Ting Suap Amy Qanita Untuk Tutupi Hubungannya Dengan Raffi Ahmad