Usai Peroleh Rating Tertinggi, Moonlight Drawn By Clouds Alami Penurunan Rating

 

park-bo-gum-dan-kim-yoo-jung-kokohkan-moonlight-drawn-by-clouds-diperingkat-pertama-perolehan-ratingHariannusantara.com – Drama seaguk yang mejadi favorit para penggemar darama Korea, Moonlight Drawn By Clouds nampaknya mengalamai perolehan rating yang fluktuatif. Pasalnya setelah pada episode 8 mampu memperoleh rating sebesar 20 persen dan pada episode 9 memeproleh rating tertinggi yang mencapai 21 persen, drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung ini mengalami penurunan rating sehingga mampu membuat para fans khawatir.

Pada episode 10 yang tayang pada hari Selasa (10/09/2016) lalu, cerita cinta sang putra mahkota dengan pelayannya ini mengalami penurunan rating sebesar 1,7 persen sehingga perolehan rating terakhir menjadi 19,6 persen.

Meski mengalami penurunan, namun drama ini masih kokoh menjadi pemuncak rating. Disusul dengan drama monster yang mampu memecahkan rekornya sendiri sehingga memiliki rating tertinggi selama penayangannya.

Drama yang dibintangi Kang Ji Hwang dan Yung Suri tersebut pada penayangan terakhir di episode-50 memperoleh rating 14,1%, angka ini naik sebesar 2,0% dari episode sebelumnya.

Loading...

Selain kedua drama diatas, drama yang juga tayang pada hari Senin dan Selasa Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo hingga saat ini masih berada di posisi terakhir. Meski banyak pemain bintang seperti Lee Jun Ki, IU , Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun hingga Baekhyun EXO dalam drama ini, nampaknya ketampanan dan akting yang bagus dari para pemaninnya tak mampu membantu mengangkat rating drama tersebut. Hingga episode ke -9, kisah cinta IU dan beberapa pangeran ini justru mengalami penurunan rating sebesar 0,6 persen sehingga perolehan rating terakhir menjadi 6,2 persen

Bahkan sejak awal, banyak netizen yang mengaku tak puas dengan drama ini lantaran akting beberapa pemain seperti Baekhyun dan IU yang dianggap kaku.

Baca juga

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, Kokohkan Moonlight Drawn By Clouds Diperingkat Pertama Perolehan Rating

Tampan Dengan Hanbok, Park Bo Gum Tuai Pujian Desaigner MoonLight Drawn By Clouds

Park Bo Gum Sukses Berciuman Dengan Kim Yoo Jung, Rating Moonlight Drawn By Clouds Naik Naik

Kim Yoo Jung Nyaris Telanjang, Moon Drawn By Clouds Kena Semprit Komisi Penyiaran