Kang Ha Neul Bersandar Manja Dalam Behind The Scene Scarlet Hearts Ryeo.

kang-ha-neul-bersandar-manja-dalam-behind-the-scene-scarlet-hearts-ryeo-2Hariannusantara.com – Drama Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo memang cukup menarik perhatian banyak netizen. Meskipun hingga penayangannya pada episode 9 belum mampu meraih rating yang tinggi, namun banyak juga netizen yang enggan beranjak dari layar kaca saat menonton drama ini.

Pasanya drama ini diperankan oleh aktor dan aktris yang tampan dan terkenal. Banyak juga yang menyebut drama ini adalah drama bertabur bintang yang sangat sayang untuk dilewatkan. Deretan aktor yang membintangi drama ini diantaranya adalah Kang Ha Neul, Lee Jun Ki, Hong Jong Hyun, Baekhyun EXO, Ji Soo hingga Nam Jo Hyuk.

Drama ini sendiri mengisahkan mengenai hubungan kekeluargaan didalam kerajaan hingga perebutan tahta kerajaan oleh para pangeran. Salah satu pemeran yang cukup menonjol dalam perebutan kekuasaan tersebut adalah Hong Jong Hyun. Jong Hyun berperan sebagai pangeran yang licik dan haus kekuasaan hingga tak segan untuk membunuh lawannya. Hingga konflik antar pangeran dengan segala permasalahan yang ada.

Meski drama ini terlihat menegangkan karena banyaknya adegan pertempuran, namun hal berbeda justru muncul di belakang layar.

Dalam sebuah foto yang dirilis oleh SBS beerapa wakyu lalu menunjukkan kedekatan para pemainnya di belakang layar. Foto tersebut menunjukkan tingkah salah satu tokohnya yakni Kang Ha neul dan Hong Jong Hyun. Keduanya terlihat sangat akrab dan tertawa bersama. Keduanya juga masih nampak menggunakan pakaian syuting dengan kostum pangeran.

Loading...

kang-ha-neul-bersandar-manja-dalam-behind-the-scene-scarlet-hearts-ryeoKang Ha Neul sendiri terlihat menyandarkan kepalanya di bahu Hong Jong Hyun.bahkan Ha Neul menunjukkan ekspresi yangs eolah sedang bersandar manja pada kekasihnya.

Drama ini sendiri ditayangkan setiap hari senin dan selasa oleh stasiun Tv SBS. Namun kehaditan banyak bintang terkebal dalam drama ini belummampu menyaingi popularitas drama yang diperankan oleh Park Bo Gum, yakni Moonlight Drawn By Clouds.

Baca juga

Lee Jun Ki Ragukan Kemampuan Akting IU di Moonlovers Scarlet Hearts Ryeo

Seohyun SNSD Kembali Unggah Foto Saat Syuting Drama Scarlet Hearts Ryeo

Baekhyun EXO Kembali di Kritik, Rating Drama Scarlet Heart Turun